Medal of Honor: Warfighter Akan Menambahkan Co-Op, Hardcore Mode, dan Single Player Choices

Setelah yang lalu telah di umumkannya Medal of Honor: Warfighter yang merupakan seri ke 13 dari franchise game tersebut, info baru lagi muncul, dan kali ini mengungkapkan banyak lagi dan juga penjelasan yang lebih dalam.

 

Tentunya yang lalu,sudah di umumkan seri selanjutnya dari franchise Medal of Honor, dengan nama Medal of honor: Warfighter. Tentunya kali ini OXM issue april sudah di dapatkan beberapa orang dan mereka membagi sedikit details yang di dapatkan. Seperti yang lalu di katakan Medal of Honor: Warfighter akan menggunakan engine yang sama dengan Battlefield 3 yaitu Frostbite 2.0., yag berarti grafis game ini bisa di bilang sangat menjanjikan. Visual game ini di katakan akan mempunyai environment yang asli seperti kertas berterbangan, gedung yang runtuh perlahan-lahan,dll.


Warfighter akan bercerita tentang Tier 1 operators, dengan misi-misis yang di dasarkan pada kejadian dunia nyata dan kehidupan para tentara. Preacher, Voodoo, Mother, dan karakter terkenal lainnya dari seri pertamanya, akan kembali beraksi di sini. Cerita Warfighter juga akan memfokuskan tentang masalah-masalah pribadi Tier 1 operator. Misalnya, salah satu dari kita mendapatkan panggilan dari rumah, ketika sedang menjalani misi, dan pembicaraan tersebut terlihat sedih di karenakan pernikahannya yang sudah mulai menderita di bawah tekanan dari pekerjaan. Jadi dengan begitu Medal of Honor akan memfokuskan juga untuk pengembangan dan penjelasan tiap karakternya.

Misi Single Player juga kali in akan memfiturkan banyak pilihan, seperti contohnya saat kalian ingin memasuki suatu pintu yang di dalamnya ada sandera, kalian akan di berikan pilihan seperti: kicking in the door, using C4, throwing in a grenade, dan using a flashbang. Tentunya tiap pilihan memiliki efek yang berbeda,dan tidak semua pilihan akan berhasil untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Sang developer, Danger Close lebih menekankan lagi untuk unsur realistiknya. bukan artinya kalian beberapa kena tembak langsung mati, kalian masih bisa regenerasi, jadi jangan takut kamu akan cepat game over di game ini, tetapi salah satu yang realistik adalah tindakan di game ini akan masuk akal dan tidak seperti film Michael Bay, kejadian akan di dasarkan pada kejadian di dunia nyata jadi jangan harapkan ada Eiffel Tower runtuh. Contoh lain yang ada di game ini adalah salah satu misi kamu di kirim ke Isabela City di filipina yang telah banjir sebab angin topan, yang satu lagi adalah misi penyelamatan, ketika salah satu temanmu terkena tembakan,kamu harus cepat-cepat mencari bantuan, seperti yang di bilang game ini sangta memfokuskan pengembangan antar karakter.

Multiplayer modenya yang kali ini di kembangkan sendiri dan bukanlah di tangani DICE seperti yang lalu. Multiplayer modenya akan melibatkan para operators dari seluruh dunia, dari British, Australian, German, dan Polish special forces unit. Danger Close masih tutup mulut untuk detail gameplay dan fitur untuk Multiplayer, tetapi mereka sempat mengumumkan adanya Hardcore Mode, yang merupakan one-shoot-skill mode, yah maksudnya tiap tembak sekali langsung mati. Warfighter juga akan mendukung co-op tentunya, dan kita akan mendengar lebih untuk Medal of Honor: Warfighter tanggal 6 maret di mana EA akan menunjukkan game tersebut di ajang San Francisco.

Medal of Honor: Warfighter akan rilis untuk Xbox 360,PC,dan PS untuk bulan oktober mendatang.

TENTANG PENULIS
Near_J

Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.