Monopoly Versi Street Fighter

Capcom dan USAopoly telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk membuat versi Street Fighter dari game Monopoli. Detil dan perubahan apa yang akan dihadirkan di Monopoli Street Fighter ini masih belum jelas, yang pasti nantinya kamu tidak akan menjual belikan kota-kota di Indonesia seperti jakarta, denpasar, bandung, dll, tapi kamu akan menjual belikan area-area dari Street Fighter. Beberapa area yang sudah dikonfirmasi akan ikut serta adalah markas Shadaloo, dojo ninja Makoto, dan Jepang (lebih spesifiknya adalah atap rumah yang menjadi stage untuk Ryu di SF II).

Bukan Monopoli Street Fighter buatan USAopoly

Bukan hanya itu, nantinya enam pion yang digunakan dalam game ini juga akan menggunakan karakter-karakter dari Street Fighter. Asiknya lagi, kamu bisa ikutan menentukan karakter mana yang akan digunakan sebagai pion. Capcom telah membuka poling untuk menentukan enam karakter paling populer dari dua belas karakter yang mereka sediakan (poling ditutup tanggal 5 maret). Ke enam karakter ini nantinya akan menjadi pion untuk Monopoli Street Fighter. Polingnya terbuka untuk umum, yang tertarik bisa mengunjungi website ini http://www.capcom-unity.com/brelston/blog/2012/02/27/monopoly:_street_fighter_collectors_edition_poll.

Oh iya, ini bukan kali pertamanya loh USAopoly bekerja sama dengan game developer untuk membuat board game dengan tema video game. Sebelumnya USAopoly sudah pernah membuat Risk versi Metal Gear, Jenga versi Donkey Kong, dan Catur versi Mario.


SHARE
Previous articleHTC One XL Preview & Benchmark, Kembar Identik Namun Beda Karakteristik
Next articleMedal of Honor: Warfighter Akan Menambahkan Co-Op, Hardcore Mode, dan Single Player Choices
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.