Debut Trailer The Last Airbender: Legend of Korra!

Penggemar Avatar: The Last Airbender bersiaplah untuk menyambut sekuel dari serial laris ini, The Last Airbender: Legend of Korra. Trailer awal sudah dirilis pada akhir Februari ini. Simak detail tentang serial ini di dalam!

Setelah sukses dengan serial Avatar: The Last Airbender, dalam waktu dekat Nickelodeon juga akan menayangkan sekuelnya, The Last Airbender: Legend of Korra. Trailer perdana sudah ditunjukkan akhir Februari ini, dan sekuel kali ini diharapkan bisa menyamai atau melampaui kesuksesan prekuelnya dulu.

Film seri ini mengambil setting 70 tahun setelah event terakhir dari The Last Airbender, atau setelah kekalahan Phoenix King Ozai dan Princess Azula. Film ini akan mengisahkan bagaimana perjalanan dari Korra, salah satu murid dari putra Aang dan Katara, Tenzin. Korra ini juga merupakan Avatar sama seperti Aang, dan diplot akan menggantikan Aang sebagai seorang Avatar. Kreator dari serial ini, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko mengatakan, bahwa mereka ingin mengangkat kisah Korra yang juga tengah mempelajari Airbending dan tiga elemen lain, serta bagaimana kisahnya saat menghadapi sekelompok grup revolusi anti bender yang dinamakan dengan Equalist.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-1ftJQmyv5E

Serial ini menurut rencana akan dirilis pada kuartal awal tahun ini juga dan akan memiliki 26 episode yang terbagi dalam 2 season. Sejak pertama kali diperkenalkan di panel Comic Con 2011 lalu, Legend of Korra sudah mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemar The Last Airbender, yang ditunjukkan dengan jumlah like dan comment yang membanjiri fanpage-nya.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.