Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Kali ini Doom 4 di nyatakan akan kembali lagi, dan ini merupakan pengumuman resmi, mungkin 6 bulan yang lalu telah di umumkan dari sang publishernya sendiri bahwa game Doom 4 akan di batalkan, tetapi ternyata kali ini, dikonfirmasi bahwa game tersebut masih dalam pengembangan dan juga di bocorkan beberapa screenshoots. Semua itu bisa kalian simak dan lihat di artikel ini.

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Mungkin kalian sudah tahu bahwa Doom 4 telah lama di nyatakan bahwa di batalkan oleh Betsheda, tentunya juga Doom 4 telah di konfirmasi oleh sang developer, id software bahwa game tersebut telah mulai di kembangkan sejak tahun 2008.  Doom merupakan salah satu game FPS terbaik dalam sejarah dunia game, yang menawarkan tema science fiction/horror.

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Telah mendengar pengumuman dari Betsheda, fans telah putus asa, tetapi kali ini baru saja betsheda mengkonfirmasi lagi bahwa Doom 4 tidak di batalkan. " DOOM 4 isn't cancelled", kata Pete Hines sang VP of PR and Marketing di Betsheda. Ia juga melanjutkan bahwa jika mereka siap untuk membicarakan detailsnya dan juga memperlihatkan gamenya, mereka akan memberi tahu langsung.Beberapa screenshoots untuk game ini juga telah terbocorkan. Berikut ini merupakan screenshots environment dari Doom 4 yang terlihat seperti dunia yang telah hancur berantakan.

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Selain environment, bocor juga gambar dari pembuatan karakternya, kita bisa melihat dengan jelas di toolbar desktop gambar di bawah, bahwa terdapat folder Doom 4. Game ini menggunakan iD Tech 5 dan seperti yang kita lihat ini merupakan karakter-karakter di Doom 4. memang terlihat visualnya tidak terlalu bagus, tetapi game ini kemungkinan akan rilis tahun ini atau mungkin tahun depan, karena pengembangannya yang telah berlangsung lama dan juga kemungkinan besar akan masuk ke platform PC. Berikut ini gambar para pembuatan karakter di Doom 4.

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Doom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di KembangkanDoom 4 Bangkit Dari Kematian dan Masih di Kembangkan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU