Dungeon Fighter Online Hijrah ke Arcade

Game PC populer Dungeon Fighter Online akan segera di-port ke Xbox Live Arcade. Apakah ini menunjukkan kalau game “freemium” juga akan segera masuk konsol?

Game PC populer, Dungeon Fighter Online, akan segera hijrah ke Xbox LIVE Arcade. Versi baru ini akan berjudul resmi Dungeon Fighter Live: Fall of Hendon Myre. Game ini akan menampilkan grafis HD dan multiplayer empat pemain co-op.

Nexon, yang sedang mengembangkan game ini, telah merilis sebuah trailer debut:

Jika Dungeon Fighter Live: Fall of Hendon Myre dikembangkan seperti saudara PC-nya, maka game ini akan free dan pemain akan mampu mengembangkan karakter dengan membeli equipment tambahan via DLC. Namun, hal ini belum dikonfirmasi apakah game ini akan mengikuti struktur itu, mengingat sampai sekarang belum ada game yang benar-benar “freemium” di Xbox Live Arcade.

Share this article

TENTANG PENULIS
GrandC

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.