Assassin’s Creed 3 Kembali Dengan Karakter Indian

Sudah banyak sekali info yang muncul tentang Assassin’s Creed 3, termasuk protagonistnya dan juga perilisan gamenya yang telah di umumkan secara resmi yaitu pada tanggal 30 Oktober 2012 mendatang. Telah di katakan juga beberapa hari lalu bahwa pengumuman besar untuk Assassin’s Creed 3 tersebut akan datang beberapa hari lagi, dan inilah maksud dari pernyataan Ubisoft tersebut.

Sorry, ini cuman gambar HOAX ^^

Dengan begitu gambar resmi Assassin’s Creed 3 akhirnya di bocorkan oleh staff Best Buy, dan di kirimkan pada media Kotaku. Terlihat memang bahwa ini merupakan ciri khas Assassin’s Creed, dengan penutup kepala dan dengan senjata di kedua tangan. Senjata yang terlihat pada assassin baru ini ini adalah sebuah kapak tomahawk dan pistol, bukan semacam hidden balde seperti milik Ezio. Ia juga terlihat sedang berdiri di depan bendera Amerika yang sudah tua, dan juga memiliki panah khas suku Indian di belakangnya, yang merupakan sebuah petunjuk kemungkinan besar karakter ini datang dari latar belakang suku tersebut — kemungkinan besar ceritanya juga mengangkat mengenai sejarah Indian. Terlihat juga ia memakai sepatu bot kulit, dan dari pakaiannya pakaiannya menyiratkan desain yang modern. Jadi apakah dia ini termasuk leluhur Desmond, atau justru Desmond itu itu sendiri, seperti yang telah di ungkapkan Ubisoft sebelumnya?

Ini dia, sang Assasin baru bersuku indian

Selain gambar karakter utama yang bocor, pihak media Game Informer juga membocorkan gambar baru Assassin’s Creed 3 yang menunjukkan sang assassin akan membunuh presiden pertama USA, George Washington, dengan setting memperlihatkan bendera Amerika yang jatuh.Gambar ini membuktikan rumor pada bulan Januari lalu, yang mengatakan bahwa Assassin’s Creed 3 ber-setting pada masa revolusi Amerika yang terjadi pada abad 18, dan akan jelas pergantian setting dari Eropa ke Amerika tersebut merupakan sesuatu perubahan  besar bagi franchise Assassin’s Creed ini. 

Apakah maksud dari gambar ini?

Gambar ini belum jelas, apakah sang assassin membantu Geroge Washington, atau ingin diam-diam membunuhnya dari belakang. Tetapi assassin di gambar ini terlihat lebih muda dari yang di gambar sebelumnya. Apakah mungkin ini ketika dia semasa muda saat dia menjadi assassin?

Memang game ini telah di konfrimasi akan rilis tahun ini, dan tentunya masih banyak misteri yang belum terbuka, namun lebih lanjut staff online shop Best Buy telah mengkonfirmasi bahwa Assassin’s Creed 3 akan di umumkan sepenuhnya bersamaan dengan trailernya pada konferensi Game Developers Conference (GDC) 2012, dan tentunya itu akan berlangsung beberapa hari lagi, yaitu tanggal 5-9 Maret 2012. So, mari kita saksikan beberapa hari lagi aksi dari sang assassin baru.


SHARE
Previous articleDragon Quest Monsters: Terry no Wonderland 3D, Remake DQM Pertama yang Mewah!
Next articleUnjuk Gigi NVIDIA Tegra 3, Game-game Mobile Makin Mendekati Konsol
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.