Pinball Akan Kembali Untuk Windows 8

Ingin mencoba Windows 8 sambil melihat game-game keren apa saja yang bisa kamu mainkan secara gratis di OS terbaru dari Microsoft tersebut? Gak usah jauh-jauh, langsung baca saja artikel berikut.

Pinball Akan Kembali Untuk Windows 8

Pinball Akan Kembali Untuk Windows 8

Selain Minesweeper , Space Caded Pinball adalah salah satu game favorit yang sering saya mainkan ketika harus menghadiri asistensi atau kuliah yang membosankan di lab komputer (dulunya loh ya). Semua mahasiswa jurusan Informatika (atau jurusan lain yang berhubungan dengan komputer) pastinya setuju dengan saya bahwa dua game tersebut adalah salah satu pengisi waktu luang yang cukup menghibur. Apalagi jika kamu berusaha mengejar Highscore dari pemakai komputer tersebut sebelumnya ^_^. Sayangnya game Pinball yang legendaris tersebut menghilang dari Windows 7.

Pinball Akan Kembali Untuk Windows 8

Nah sekarang untuk kabar baiknya, Zen Studio, pembuat dari salah satu game pinball paling terkenal di Xbox Live Arcade (dibilang sebagai game Xbox Live Arcade no 1 tahun 2011) akan menyertakan Pinball FX 2 sebagai salah satu game gratis yang bisa kamu mainkan di Windows 8.  Rencananya Zen Studio akan menggratiskan satu meja pinball saja (Sorcerer's Lair), sementara itu meja lain seperti Marvel, Street Fighters, dan Epic Quest harus kamu beli terlebih dahulu sebagai DLC. Bagi yang penasaran dengan game pinballnya sendiri, kamu bisa langsung ikutan program consumer review dari Windows 8. Selain bisa mencoba game Pinball FX 2, tentunya kamu juga bisa mencoba Windows 8, jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi website ini http://windows.microsoft.com/en-US/windows-8/consumer-preview

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU