Pinball Akan Kembali Untuk Windows 8

Selain Minesweeper , Space Caded Pinball adalah salah satu game favorit yang sering saya mainkan ketika harus menghadiri asistensi atau kuliah yang membosankan di lab komputer (dulunya loh ya). Semua mahasiswa jurusan Informatika (atau jurusan lain yang berhubungan dengan komputer) pastinya setuju dengan saya bahwa dua game tersebut adalah salah satu pengisi waktu luang yang cukup menghibur. Apalagi jika kamu berusaha mengejar Highscore dari pemakai komputer tersebut sebelumnya ^_^. Sayangnya game Pinball yang legendaris tersebut menghilang dari Windows 7.

Nah sekarang untuk kabar baiknya, Zen Studio, pembuat dari salah satu game pinball paling terkenal di Xbox Live Arcade (dibilang sebagai game Xbox Live Arcade no 1 tahun 2011) akan menyertakan Pinball FX 2 sebagai salah satu game gratis yang bisa kamu mainkan di Windows 8.  Rencananya Zen Studio akan menggratiskan satu meja pinball saja (Sorcerer’s Lair), sementara itu meja lain seperti Marvel, Street Fighters, dan Epic Quest harus kamu beli terlebih dahulu sebagai DLC. Bagi yang penasaran dengan game pinballnya sendiri, kamu bisa langsung ikutan program consumer review dari Windows 8. Selain bisa mencoba game Pinball FX 2, tentunya kamu juga bisa mencoba Windows 8, jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi website ini http://windows.microsoft.com/en-US/windows-8/consumer-preview


SHARE
Previous articleSony Akan Mengumumkan Game dan Fitur Baru PS Vita 9 Maret Mendatang
Next articlePress Release Open Beta Forsaken World!!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.