Sony Akan Mengumumkan Game dan Fitur Baru PS Vita 9 Maret Mendatang

PlayStation Vita akhirnya telah rilis secara global pertengahan bulan ini — dengan angka penjualan yang langsung melunjak hingga mencapai satu juta unit secara global, dan langsung menyediakan cukup banyak game yang bisa di mainkan. Game seperti Uncharted: Golden Abyss, Blazblue Continum Shift Extend, Ultimate Marvel vs Capcom 3, dan Ninja Gaiden Sigma Plus merupakan pusat perhatian para pembeli. Fitur-fitur yang terdapat pada PlayStation Vita pun sudah lumayan banyak dan tergolong canggih, tetapi tentunya itu belum akan memuaskan pengguna PS Vita dengan sepenuhnya.

Dengan begitu kali ini Sony mengadakan penyiaran pengumuman untuk game-game PS Vita yang belum di umumkan, dan pengumuman tersebut akan di laksanakan tepatnya pada tanggal 9 Maret 2012. Acara pengumuman ini akan berjudul “Welcome! PlayStation Vita Game Heaven”. Acara ini akan di siarkan secara langsung di website resminya pada tanggal 9 Maret nanti, dan bagi yang menontonnya akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa PS Vita versi 3G dan Wi-Fi. Total 20 unit bakal dibagikan bagi penonton yang beruntung. So, segera tandai tanggalnya, dan bookmark website-nya, siapa tahu kamu jadi salah satu yang beruntung…

Sony mengatakan bahwa di pengumuman ini akan terungkap banyak game Playstation VITA yang belum pernah di umumkan, perilisan gamenya, dan juga servis dan fitur PS VITA yang baru. Juga saat pengumuman ini sang pembuat game sendiri akan mem-presentasikan game baru tersebut. Jadi mari kita tunggu saja game-game yang akan hadir untuk PS VITA nantinya.


SHARE
Previous articleUnjuk Gigi NVIDIA Tegra 3, Game-game Mobile Makin Mendekati Konsol
Next articlePinball Akan Kembali Untuk Windows 8
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.