Yuk Ucapkan Selamat Kepada Omega Bersama Tako!

Bukan hanya developer dan publisher lokal saja lho yang berpartisipasi dalam memberikan ucapan selamat untuk Omega yang telah mencapai edisi ke 100, tapi kamu pun juga bisa berpartisipasi untuk memberikan kartu ucapan selamat kepada Omega! Kamu bisa berpartisipasi untuk memberikan ucapan dengan memainkan game Congratulations to Omega yang dibuat oleh salah satu partner kita, Own Games. Nah, untuk memainkan game ini, kamu bisa langsung menuju ke website resmi game-nya di http://www.own-games.com/congratulationsomega.php. Oiya, Tako sendiri adalah maskot dari Own Games, yang ingin mengucapkan selamat kepada Omega dengan bantuan kamu. Sudah siap untuk membantu Tako?

Game ini terdiri dari dua bagian gameplay, bagian pertama mirip dengan rhythm game Dance Dance Revolution, dimana kamu harus menekan tombol anak panah sesuai dengan arah panah yang muncul di layar. Gameplay bagian pertama ini berdurasi sekitar 10 detik, dan kamu harus menekan tombol dengan benar sebanyak mungkin agar balon Tako semakin besar.

Untuk gameplay bagian kedua, kamu harus mengantarkan Tako terbang setinggi mungkin dengan balon yang sudah dipompa tadi. Untuk menggerakkan Tako, kamu bisa menggunakan tombol anak panah atas, bawah, kiri dan kanan, atau tombol WASD. Selama terbang, kamu akan menemukan balon-balon dan roket yang tersebar. Kamu bisa terbang lebih cepat dengan mengambil balon, tetapi jangan sekali-sekali kamu mengambil roket karena bisa meletuskan balon kamu.

Setelah balon habis, maka Tako akan berhenti terbang, lantas terjun menggunakan payung sambil membawa Banner ucapan selamat. Nah, disini kamu bisa mengisikan nama dan pesan kamu buat Omega. Buat pesan sekreatif mungkin, lantas di layar berikutnya kamu bisa menyimpan kartu ucapan buat Omega tersebut. Terakhir, kamu bisa Upload kartu ucapan tersebut di fanpage Zigma Omega (http://facebook.com/zigma.omega) agar kami mengetahui bahwa kamu telah berpartisipasi untuk mengucapkan selamat kepada kami.

Yuk upload skor dan kartu ucapan kamu sambil membantu Tako untuk mengucapkan selamat kepada Omega ya!


SHARE
Previous articleEmma Watson Dalam The Bling Ring
Next articleSamsung Galaxy S II Menjadi Smartphone Terbaik Tahun 2012
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.