Angry Birds Space Meluncur Bersama Samsung Galaxy Note

Rovio dengan Angry Birds mereka memang fenomenal. Selain menguasai download pasar mobile, juga menjadi bintang berturut-turut dalam dua tahun Mobile World Congress. Angry Birds Rio memenangkan “Best Mobile App for Consumers” berdasarkan hasil pemilihan Global Mobile Awards! Penghargaan tersebut melengkapi tahun sebelumnya, dimana Angry Birds Rio berhasil meraih “Best Mobile Game” at the Mobile Excellence Awards dan “Best Mobile Game” selama di Golden Joystick Awards. Setelah Angry Birds Seasons dan Rio, kini developer Rovio sedang merampungkan sekuelnya, Angry Bird Space.

Sebelumnya kami pernah mempost mengenai teaser trailer pertamanya. Saat itu memang masih belum jelas untuk platform apa sekuel ini. Banyak yang beranggapan bakal tetap hadir pertama kali untuk iOS, platform yang membesarkan Angry Birds. Namun belakang diketahui melalui press conference Samsung selama MWC 2012 ternyata Angry Birds dengan fitur utama nol gravitasi dan setting baru tersebut hadir pertama melalui Droid Samsung, Galaxy Note. Dengan layar 5.3 inchi beresolusi HD dan kecerahan Super AMOLED, menjamin setting baru Angry Birds Space terlihat jelas detailnya. Juga dipastikan jika Space bakal meluncur resmi 22 Maret 2012 mendatang.

Dan berikut ini trailer resmi konfirmasi kerjasama Samsung dan Rovio.

Btw, jika kamu belum memainkan prekuelnya, Angry Birds Rio, sebelum Space muncul bisa beradaptasi dengan gameplay-nya. Masuk saja ke link berikut ini. Untuk iOSAndroidSymbianPC, dan Mac.

Plus bonus lainnya, trailer awal Angry Birds Space: Discovery…


SHARE
Previous articleFirst Gold Event Ninjakita!
Next articlePegasus Huawei Siap “Terbang Tinggi”!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.