Dante di DmC Memiliki Masa Lalu Yang Suram dan Tragis

 

Sudah berbagai details tentang game DmC/ Devil may Cry bermunculan, tetapi kali seuatu yang belum di ketahui adalah latar belakang dari Dante yang baru. Kali ini Capcom dan Ninja Theory menjelaskan hal tersebut, mengingat pada trailer pertama Dante berda di tempat rehabilitasi dan membuat bingung para fans, maka  latar belakang dari karakter baru ini perlu di jelaskan lebih lanjut lagi.

Mungkin sebagian kalian sudah tahu bahwa Dante yang ini merupakan setengah iblis dan setengah malaikat, saat ia berubah menjadi iblis rambutnya berubah menjadi warna putih dan sekelilingnya bergerak lambat, begitu juga mode malaikatnya yang sampai saat ini belum di tunjukkan. Dante juga di gambarkan sebagai seorang petarung jalanan yang maksudnya ia hidup di jalanan dan bertahan hidup dalam kondisi tersebut. Sekarang kita akan mengetahui, sejarah Dante yang baru ini. Di DmC, Dante ini jelas bukan sama sekali Dante yang kita kenal dari dunia Devil May Cry series, karena Dante yang satu ini benar-benar lain yang merupakan versi Dante kita yang berada di dunia parallel. Dante di sini merupakan seseorang yang telah tumbuh menjadi orang yang tidak peduli akan masyarakat dan otoritas. Ia sudah sedari dulu menyadari bahwa ia bukanlah hanya manusia dan ia tahu juga bahwa ia adalah seorang iblis. Dante tentunya tidak mempunyai siap-siapa, karena ia takut untuk bergaul dengan manusia, karena ia takut iblis di dalam dirinya akan menguasai dirinya. Dengan kehidupan yang tragis Dante menjalani hidupnya di berbagai tempat seperti rumah yatim piatu, tempat untuk anak nakal dan bahkan tinggal dengan orang tua angkat. Tetapi sama semua hal itu telah di operasi oleh sang iblis, dan akhirnya Dante selalu menderita. Karena penderitaannya yang di alaminya, Dante mempunyai kebencian yang besar terhadap iblis dan beberapa pihak masyarakat. Salah satu masyarakat yang di pedulikan Dante adalah pihak anak-anak, yang di matanya anak-anak merupakan kelompok yang terancam kejamnya dunia ini. Dante juga akhirnya mulai membantai para iblis dan mengalahkan inti dari semua penderitaan yang di alaminya.

Selain details dari latar belakang Dante, Capcom juga memposting jajaran screenshot baru yang  bersetting di suatu carnival dan seluruh langit berwarna merah, dan juga di perlihatkan Dante menggunakan Ibony&Ivory dan Rebbellion untuk membantai para iblis. Membicarakan tentang Ibony&Ivory dan Rebbellion, Capcom juga memperlihatkan artwork khusus untuk kedua senjata. DmC akan hadir untuk PS3 dan Xbox 360 tahun ini, dan menggunakan Unreal Engine 3. Silahkan ke halaman 2, untuk screenshots lainnya.

1
2

SHARE
Previous articleHell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit, Ketika Neraka Menjadi Semakin Panas Oleh Kelinci
Next articleHow The Fans Conquered Publishers
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.