Dead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0

Bagaimana kabar Dead Space 3? Mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi berita tentang Dead Space terbaru ini pindah genre, bukanlah bohong belaka. Terbukti dari daftar lowongan kerja yang ditawarkan sang developer. Selain itu juga dipastikan jika Dead Space 3 ini akan menggunakan engine dari Battlefield 3.

Dead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0

Franchise Dead Space sudah terkenal sebagai game aksi horor Third-person Shooter. Tetapi sepertinya itu tidak berlaku untuk sekuelnya, Dead Space 3. Seperti yang dikofirmasikan EA yang lalu, Dead Space 3 akan bergenre FPS. Telah dipastikan oleh salah satu sumber dalam tim pengembangnya kalau game ini akan memiliki mode co-op dan akan menggunakan setting di sebuah planet es. Settingnya diperkirakan akan menggunakan planet bernama Tau Volantis. Cerita dalam Dead Space 3 ini pun merupakan cerita terkahir dari Isaac Clarke.

Dead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0

Sebuah job listing muncul dari Visceral Games, sang developer dari Dead Space dan Dante's Inferno. Sesuai pernyataan tersebut, di katakan bahwa mereka sedang mencari multiplayer level designer untuk mengerjakan IP yang menarik, dan tentunya tugasnya untuk mendesain level multiplayer-nya dan terlihat pada requirementnya bahwa harus seorang gamer FPS yang handal, karena game yang di kerjakan tentunya bergenre FPS dan merupakan Dead Space 3.

Dead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0

Dead Space juga telah dikonfrimasikan Visceral Games, bahwa akan menggunakan Engine Frostbite 2.0, yang dipakai juga untuk game Battlefield 3. Tentunya penggunaan engine ini bertujuan untuk menunjukkan detail dari darah dan bagian tubuh yang tertembak. Perilisan Dead Space 3 sama sekali belum ada kabarnya, walau banyak rumor mengatakan bahwa game tersebut akan rilis tahun depan. Jadi semua intinya, Dead Space 3 akan memiliki sudut pandang FPS dan di tambah dengan detail dari engine Frostbite 2.o, tentunya game ini akan menjadi lebih seru lagi dengan kejutannya yang terlihat lebih dekat dan lebih detail.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU