Dead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0

Franchise Dead Space sudah terkenal sebagai game aksi horor Third-person Shooter. Tetapi sepertinya itu tidak berlaku untuk sekuelnya, Dead Space 3. Seperti yang dikofirmasikan EA yang lalu, Dead Space 3 akan bergenre FPS. Telah dipastikan oleh salah satu sumber dalam tim pengembangnya kalau game ini akan memiliki mode co-op dan akan menggunakan setting di sebuah planet es. Settingnya diperkirakan akan menggunakan planet bernama Tau Volantis. Cerita dalam Dead Space 3 ini pun merupakan cerita terkahir dari Isaac Clarke.

Sebuah job listing muncul dari Visceral Games, sang developer dari Dead Space dan Dante’s Inferno. Sesuai pernyataan tersebut, di katakan bahwa mereka sedang mencari multiplayer level designer untuk mengerjakan IP yang menarik, dan tentunya tugasnya untuk mendesain level multiplayer-nya dan terlihat pada requirementnya bahwa harus seorang gamer FPS yang handal, karena game yang di kerjakan tentunya bergenre FPS dan merupakan Dead Space 3.

Dead Space juga telah dikonfrimasikan Visceral Games, bahwa akan menggunakan Engine Frostbite 2.0, yang dipakai juga untuk game Battlefield 3. Tentunya penggunaan engine ini bertujuan untuk menunjukkan detail dari darah dan bagian tubuh yang tertembak. Perilisan Dead Space 3 sama sekali belum ada kabarnya, walau banyak rumor mengatakan bahwa game tersebut akan rilis tahun depan. Jadi semua intinya, Dead Space 3 akan memiliki sudut pandang FPS dan di tambah dengan detail dari engine Frostbite 2.o, tentunya game ini akan menjadi lebih seru lagi dengan kejutannya yang terlihat lebih dekat dan lebih detail.


SHARE
Previous articleAsura’s Wrath Review : Should’ve Been An Anime
Next articleHell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit, Ketika Neraka Menjadi Semakin Panas Oleh Kelinci
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.