Hell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit, Ketika Neraka Menjadi Semakin Panas Oleh Kelinci

Sega kali ini akan merilis game baru nya lagi, yang mempunyai konsep cukup menarik. Dengan judul game Hell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit. Game ini di kembangkan oleh Arkedo Studios, dan memilih tema seorang iblis kelinci yang membantai para iblis di neraka.

Sesuai judulnya, game ini bercerita tentang Ash, yang merupakan kelinci yang sudah mati dan menjadi iblis. Dengan kekuatannya yang besar ia pun menjadi pangeran di neraka. Ash sangat disegani oleh seluruh monster atau iblis di neraka. Tetapi rakyatnya dan sekaligus musuh bebuyutannya yang bernama Fat Rabbit, iri dengan kekuatannya dan memosting semua gambar porno Ash di seluruh Hellternet (internet versi neraka maksudnya). Dengan begitu, seluruh neraka menertawakannya dan ia pun mengamuk, dan memutuskan untuk membalas dendam-nya pada Fat Rabbit. Ash langsung memburu Fat Rabbit di seluruh neraka, dan tentunya hal ini tidaklah mudah, karena Fat Rabbit telah mengambil alih sebagai pangeran di neraka.

Seperti yang terlihat pada trailer perdananya, game ini terlihat dengan visual kartun yang mirip dengan game Shank 2. Begitu juga terlihat Ash mengendarai motornya yang berbentuk gergaji dan membantai para iblis. Kemudian ia juga bisa mengubah senjatanya dari shotgun menjadi minigun. Gameplay-nya juga telah dikonfirmasikan akan seperti 2D side-scrolling shooter, yang memadukan tema brutal dan sedikit humor dewasa. Hell Yeah! Wrath of the Dead Rabbit akan dirilis untuk PC, Xbox Live Arcade dan PSN pada tahun ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=rBqYIBU227I&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleDead Space 3 Terbukti Bergenre FPS dan Memakai Engine Frostbite 2.0
Next articleDante di DmC Memiliki Masa Lalu Yang Suram dan Tragis
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.