Assassin’s Creed III Preview: American Assassin Redemption!

Here we go, setelah 3 hari terakhir ini dihebohkan oleh cover art dan konfirmasi Assassin’s Creed (AC) III yang akan hadir pada tanggal 30 oktober 2012 ini bersetting di perang revolusi Amerika, kini banjir info yang didapat dari GameInformer telah hadir ditengah kita dan jika ada dari kalian yang masih ragu akibat ACB dan ACR merupakan devolusi dari ACR, I know what you’re feeling bro namun kini AC III membawa segudang amunisi inovasi dan improvisasi yang berpeluang besar menjadi AC terbaik dan inilah detailnya:

Protagonis baru bernama Connor/Ratohnhake:ton. Ayahnya seorang kolonis asal Inggris dan ibunya adalah Native American.

Kalian akan merasakan masa kecil Connor di alam bebas Amerika sebab Connor diasuh oleh suku Mohawk. Suku Mohawk memiliki konflik dengan kolonis kulit putih yang membakar desanya, hal ini membuat Connor mendedikasikan hidupnya untuk melawan tirani dan pelanggaran hukum.

Memiliki sistem traversal baru yang mampu membuat kalian bisa mendaki lembah dan memanjat pohon.

Menggunakan iterasi baru Anvil Engine yang mampu menampilkan “ribuan pasukan yang terlibat di pertempuran berdarah”. Selain itu, engine yang di dub Anvil 2.0 ini mampu menampilkan ekspresi wajah close-up yang sangatlah detail dan juga animasi impresif.

Combat memfokuskan kalian untuk selalu berada di posisi ofensif dan membutuhkan kecepatan/momentum.

Karakter utama memiliki ribuan animasi baru dan unik (bukan recycle asset seperti ACB maupun ACR atau game Ubisoft lainnya) untuk mendukung sistem combat.

1
2
3

SHARE
Previous articleDeadpool Putus Hubungan Dengan X-Men Origins: Wolverine
Next articleAIKA, The best 3D MMORPG hadir di Indonesia Games Festival 2012
Dragio atau Gio sudah mengawali karir di dunia game sejak tahun 1995 hingga saat ini. Gio yang saat ini melanjutkan kuliahnya di Los Angeles ini menyukai berbagai macam genre game terutama Shooter,WRPG,Action dan Racing. Tertarik menjadi jurnalis video game tentu saja akibat kecintaanya terhadap video game yang sudah tertanam sejak dulu. selain itu,lelaki yang juga memiliki hobby Otomotif ini pun dikenal ramah dan rendah hati sekalipun banyak yang menganggap skill gamingnya sudah cukup tinggi,bisa dilihat oleh banyaknya group gaming di Facebook yang menetapkan Gio di posisi teratas dan respek terhadap dirinya.