Deadpool Putus Hubungan Dengan X-Men Origins: Wolverine

Dengan teknologi yang semakin canggih, film bertema superhero memang menjadi tren di perfilman Hollywood saat ini. Deadpool menjadi satu lagi film superhero yang akan diangkat ke layar lebar yang merupakan spin-off dari X-Men. Ryan Reynolds akan kembali memainkan perannya sebagai Wade Wilson/Deadpool dari X-Men Origins: Wolverine (2009) dan baru-baru ini dalam sebuah interview ia mengatakan bahwa tidak akan hubungan/keterkaitan antara Deadpool dengan X-Men Origins: Wolverine.

“(Deadpool) will actually have no connection to the one that was in (X-Men Origins:) Wolverine.”

Sang produser, Lauren Shuler Donner juga mengatakan bahwa karakter Deadpool akan di reboot secara total yang naskahnya  masih dalam proses pengerjaan.

“The script is, I think, fantastic. It’s been developed even further in the last three months or so. The film has to be rated R, and it has to be done a certain way, it has to do all these things that I am sure can be worrisome for the guy cutting the checks for it, so if it’s going to be done, it needs to be done right.”

Tim Miller yang telah berpengalaman menangani film-film seperti X-Men (2000), X2 (2003) serta Daredevil (2002), ditunjuk untuk menangani untuk visual effects dari screenplay yang dikerjakan oleh Rhett Reese dan Paul Wernick untuk film ini. Namun sampai sekarang masih belum ada tanggal pasti kapan proses produksi film ini akan dimulai. Kita tunggu saja perkembangannya nanti.


SHARE
Previous articleSony Siapkan Da Vinci Code 3, THE LOST SYMBOL!
Next articleAssassin’s Creed III Preview: American Assassin Redemption!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.