Fox Engine vs Real, Siapakah yang Lebih Detail?

 

Tahun lalu Kojima telah menunjukkan engine barunya yang bernama Fox Engine, dan juga menunjukkan game yang berjalan dengan kualitas engine tersebut. Mengingat pernyataan yang lalu, Kojima akan membawakan Metal Gear Solid 5 ke konsol next-gen dan juga di nyatakan game tersebut akan menggunakan Fox Engine. Kojima juga pernah mengatakan bahwa Fox Engine hasil render yang realistik di banding engine lainnya, dan dengan pernyataan tersebut Kojima membuktikkan kata-katanya dengan merilis screenshoot baru dari game ini yang membedakan dunia asli dan grafis engine ini. Berikut ini adalah gambar yang membedakan foto asli dan hasil dari Fox Engine, pertanyaan-nya hanya satu, yaitu yang manakah foto dari hasil engine ini?.

Jawabannya adalah gambar yang B, yang merupakan hasil grafis dari Fox Engine dan gambar A merupakan foto dari dunia asli. Memang terlihat mengejutkan apa hasil maksimal dari engine ini, tetapi tentunya grafis dari engine ini bisa menyaingi grafis dari Luminous Engine milik Square Enix. Selain gambar tersebut, Kojima memberikan lagi screenshoot lain dari hasil Fox Engine. Sesuai dari Kojima Productions gambar-gambar ini tidak menggunakan lightmap atau apapun yang membuat gambar ini meruapkan palsu, Fox Engine memiliki kemampuan seperti ini yang seperti terlihat pada gambar di bawah, engine ini secara natural bersatu dengan sekitarnya. Jadi nantinya kita akan memainkan Metal Gear Solid 5 dengan kualitas dari grafis gambar-gambar yang ada di artikel ini.


SHARE
Previous articleTeaser Trailer God of War 4 Bocor, Asli atau Palsu?
Next articleSaat Meja Sidang Dibawa ke Layar Lebar..
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.