Major Update Chapter III (Part2): Colloseum Unleashed Heroes Kingdoms

Dengan update baru ini, kalian sekarang sudah bisa mencoba sensasi Arena yang tidak kalah serunya. Penasaran dengan bagaimana serunya Arena? Simak artikelnya di dalam!

Major Update Chapter III (Part2): Colloseum Unleashed Heroes Kingdoms

HEROES!!

Game pertarungan baru untuk kamu! Apakah kamu berani menerima tantangan ini? Pintu masuk menuju colloseum telah dibuka, para prajurit tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Tanpa disadari, pembantaian besar-besaran akan segera dimulai! Dan pertanyaannya adalah: Siapakah yang akan bertahan hingga akhir?

Berikut  adalah fitur terbaru Colloseum Unleashed: Arena

Arena

Kalian sekarang sudah bisa mencoba sensasi Arena yang tidak kalah serunya. Pada fitur ini kalian bisa berbicara melalui NPC Battlefield Manager yang berada di Marketplace, Chengdu (dekat NPC Quartermaster) dan Trade District, Xuchang (di samping NPC Banker).

Major Update Chapter III (Part2): Colloseum Unleashed Heroes Kingdoms

Major Update Chapter III (Part2): Colloseum Unleashed Heroes Kingdoms

Dalam fitur Arena ni, kalian bisa melakukan Group Battle maupun Solo Battle. Apabila kalian melakukan Group Battle, dibutuhkan 5 orang anggota party dan party lain yang akan menjadi lawan (party ini juga berisi 5 orang). Dan uniknya, pada fitur ini kalian bisa berhadapan dengan teman kalian sendiri maupun pemain dari Kingdom lain.

Tapi perlu diingat, kalian hanya bisa mencoba fitur ini pada jam-jam seperti di bawah ini:

Selasa, Kamis, dan Sabtu

13.00 - 14.00

17.00 - 18.00

21.00 - 22.00

New Heroes

Selain fitur Arena yang di-update pada maintenance kali ini, kalian sekarang sudah bisa menggunakan Fortune Bag: Hero Scroll III dengan baik dan benar. Akan tetapi, Fortune Bag: Hero Scroll IV masih terdapat masalah, jadi kami sangat menganjurkan untuk tidak menggunakan Item tersebut hingga update selanjutnya.

Manual patch untuk update hingga versi terbaru 1.6.246 bisa kalian dapatkan di http://hotk.wavegame.net/pages/download_patch

Jadi, jangan sampai ketinggalan serunya dunia Heroes Kingdoms ya! ^_^

ARTIKEL TERBARU