Melalui Trik Magic Simon Pierro, Siri Dan iPad 3 Menampakkan Wujudnya

Simon Pierro… nama tersebut mungkin tidak akan pernah lebih dikenal luas jika dia tidak menyentuh iPad. Magician asal Jerman tersebut makin menorehkan namanya di dunia gadget berkat kombinasi magic dengan perangkat digital, terutama iOS, yang disebut sebagai Digital Magic. Dan menurut saya caranya meramu trik magic dengan iOS tersebut sangat mudah membuat mereka yang awam memahami akan fitur dan kemampuan gadget tersebut. Kamu bisa melihat banyak video mengenai performance Pierro melalui channel iOSmagic.

Dan berikut ini dua diantara banyak performance-nya yang saya sukai:

iPad Horror

Preview iOS 5

Bagaimana, menarik bukan? Dan menjelang pengumuman resmi iPad 3 yang sudah direncanakan 7 Maret 2012 nanti, selain jantung para kompetitor yang berdegup makin kencang, banyak juga penggemar Apple yang makin tidak sabar setelah melihat beberapa video baru yang diunggah oleh Simon di channel You Tube-nya kemarin. Di sana dia berhasil mendapatkan iPad 3 lebih awal, dan kembali mengkombinasikan trik magic-nya untuk mengenalkan fitur dan kemampuan baru penerus raja tablet dunia tersebut.

Dan melalui trik magic Simon, seperti yang dirumorkan sebelumnya, fitur utama iPad 3 tak lain adalah layar Retina Display beresolusi tinggi. Kemudian kamu juga tidak perlu kuatir dengan layar yang memukau tersebut, karena dilapisi dengan Gorilla Glass yang tahan goresan. Simon juga menyebutkan iPad 3 sedikit lebih tebal dan berat (mengindikasikan juga baterei yang lebih besar kapasitasnya), dan itu sama seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya. Plus, ada Siri juga, yang juga pernah muncul awal tahun ini melalui satu gambar yang menunjukkan fitur Siri Dictation.

Ok, cukup kata-kata, langsung saja kamu nikmati preview (plus review singkat secara magis) iPad 3 berikut ini. Oh ya, jangan harap iPad-mu bisa melayang seperti dalam video tersebut ya… hehe!

Featuring Siri

Free Beer

Helium App


SHARE
Previous articleRemote “Berlayar Sentuh” X720
Next articleSony Siapkan Da Vinci Code 3, THE LOST SYMBOL!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.