Remote "Berlayar Sentuh" X720

Salah satu majalah yang mengulas habis inovasi dan isu-isu Xbox memberikan kabar tentang kontroler Xbox generasi selanjutnya. Bagaimanakah inovasi yang dicapai Microsoft untuk konsol saingan dari Sony PlayStation ini? Simak dan lihat gambarnya dalam artikel ini ya!!

Remote "Berlayar Sentuh" X720

Mungkin, pada saat PS Move pertama kali dirilis, banyak para gamer agak sedikit kecewa karena kontroler tersebut mengambil konsep kontroler milik Wii.. Sehingga banyak yang bilang bahwa Sony PlayStation "tidak inovatif" dan akhirnya kalah telak oleh saingannya XBox 360 yang mengeluarkan sebuah inovasi bermain dimana tubuh kita sendirilah yang menjadi kontroler saat kita bermain, Kinect.

Nah, yang mengejutkan, dalam majalah XBox World yang mengulas tentang inovasi dan hal baru serta isu-isu terkini tentang konsol baru milik Microsoft ini memberikan pernyataan agak berani di depan para pembacanya. Sang publikator menuliskan bahwa generasi konsol XBox berikutnya akan menyertakan sebuah kontroler baru yang mana akan terdapat sebuah layar HD dengan dukungan touch screen selain menyertakan tomboh dan analog stick-nya. Dan kontroler tersebut akan berbentuk seperti:

Remote Berlayar Sentuh X720[/caption]

Jika diperhatikan secara seksama, kontroler baru ini memiliki desain sama persis dengan kontroler milik Wii-U yang memang sudah resmi diumumkan oleh Nitendo. Namun dari segi ukurannya pihak Microsoft akan mendesainnya mirip dengan PS Vita. Mungkinkah dengan "mencontek" desain dari rivalnya ini akan menuai banyak protes dari penggemar Wii-U? Atau malah sebaliknya, akan lebih sukses? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU