Sony Siapkan Da Vinci Code 3, THE LOST SYMBOL!

 

Meskipun The Da Vinci Code yang dirilis tahun 2006 yang lalu menuai banyak pro dan kontra namun itu tak menyurutkan niat Sony untuk memproduksi installment ketiganya yang berjudul The Lost Symbol dari novel karya Dan Brown. Kali ini akan cerita akan lebih fokus cerita pada karakter Robert Langdon.

Mark Romanek (Never Let Me Go) akan menjadi sutradara di film ini setelah Ron Howard (The Da Vinci Code) kali ini hanya bertindak sebagai produser.

Untuk naskahnya sendiri, Steven Knight (Eastern Promises) telah menulis untuk draft pertamanya yang kemudian diteruskan oleh Brown sendiri, namun akhirnya Sony melimpahkan sepenuhnya tanggung jawab itu ke tangan Danny Strong (Recount).

Dan sampai berita ini dilansir, masih belum ada konfirmasi resmi bahwa Tom Hanks akan kembali memainkan perannya sebagai Robert Langdon.


SHARE
Previous articleMelalui Trik Magic Simon Pierro, Siri Dan iPad 3 Menampakkan Wujudnya
Next articleDeadpool Putus Hubungan Dengan X-Men Origins: Wolverine
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.