Teaser Trailer God of War 4 Bocor, Asli atau Palsu?

 

Kita sudah menunggu sangat lama untuk seri selanjutnya untuk franchise God Of War, yaitu God of War 4. Sudah banyak job listing, konfirmasi gameplay,dll yang membuktikan adanya game ini. Ternyata tiba-tiba muncul teaser trailer game tersebut, yang di ketahui bahwa belum ada kabar sama sekali bahwa trailer God of War 4 akan rilis.

httpv://www.youtube.com/watch?v=h01e4ht_0vw

Teaser trailer yang singkat ini terlihat sangat meyakinkan dengan di awal-awal terlihat logo sang developer, Santa Monica Studio dan di lanjuti dengan logo Sony Computer Entertainment America. Lalu seluruh layar menjadi gelap dan ada suara yang berbisik, yang terdengar tidak jelas tetapi beberapa sumber menebak apa yang di katakan video tersebut. Seperti inilah di alog dalam video ini:

“Brother,The phoenix has-been drinking your blood, full of your anger, your strength, and during her rebirth, she Also has let you in life. Now I ask you, what are you going to do … would you leave me here in hell? , Kratos, wake up, wake up!”.

Jelas di video ini terlihat bahwa yang membisik tersebut adalah Deimos, yang merupakan saudara dari Kratos dan ia menyuruh Kratos untuk bangun dari kematian dan sepertinya ia ingin di selamatkan dari neraka. Deimos juga mengatakan bahwa seekor Phoenix sedang meminum darah Kratos dan juga telah memberi kehidupan untuk Kratos. Mengingat rumor yang lalu dari majalah PSM3, pernah juga mengatakan bahwa God of War 4 akan mempunyai fitur co-op yang akan di jalani Kratos dan Deimos di mana mereka kabur dari kematian. Trailer ini tampil lebih meyakinkan lagi dengan rekaman kameranya, apakah ini seseorang yang diam-diam mereka langsung dari Santa Monice Studi ataukah hanya video editan yang di rekam lagi dengan kamera, tentunya kita tidak mengetahuinya. Jadi bagaimana menurut kalian, apakah teaser trailer ini asli atau palsu?


SHARE
Previous articleMajor Update Chapter III (Part2): Colloseum Unleashed Heroes Kingdoms
Next articleFox Engine vs Real, Siapakah yang Lebih Detail?
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.