Aplikasi Untuk Gantikan Peran GPS Canggih di Dashboard Mobil!

Keberadaan GPS di dashboard mobil mungkin menjadi salah satu kebutuhan yang mutlak apabila kamu adalah seorang yang suka mengunjungi tempat-tempat baru untuk berpetualang. Semakin canggih GPS, tentu saja informasi yang kamu dapatkan juga akan semakin beragam, dan hal tersebut tentu juga berbanding lurus dengan harganya. Nah, jika kamu memiliki sebuah smartphone (dalam bahasan ini Android), kamu bisa lho mengubahnya layaknya menjadi sebuah GPS mahal yang akan memandu kamu di dashboard mobil.

Sudah menyiapkan gadget-nya? Nah, sekarang simak aplikasi-aplikasi berikut untuk membantu kamu selama perjalanan. Setelah meng-install aplikasi-aplikasi di bawah ini, pasang gadget kamu di dashboard, maka gadget kamu pun akan berubah menjad sebuah GPS yang tidak kalah canggih dengan GPS-GPS yang dijual di pasaran!

Car Finder AR

Kamu sering lupa dimana kamu memarkir mobil kamu? Maka kamu bisa meng-install aplikasi ini di gadget kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mencatat lokasi parker mobil kamu, dan kamu tidak perlu khawatir lagi susah untuk mencarinya. Untuk menunjukkan lokasi dimana mobil kamu diparkir, aplikasi ini bisa menunjukkannya lewat peta, atau juga bisa menggunakan teknologi AR dengan mengarahkan kamera kamu ke lingkungan sekitar. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga bisa menunjukkan rute yang bisa kamu tempuh untuk menemukan tempat parkir mobil kamu. Keren bukan?

Download via Market: https://market.android.com/details?id=net.androoid.carxare

1
2
3
4

SHARE
Previous articleUnbounded, Ridge Racer yang Lebih “Liar”!
Next articleSetelah Ice Cream Sandwich, Google Suguhkan Jelly Beans dan Key Lime Pie
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.