Seri Ketiga Army of Two Terbukti Sedang Dikembangkan

Franhcise game Army of Two sudah terkenal dengan gamenya yang bergenre third-person shooter dan memfokuskan pada mode co-op.Kali ini rumor tentang seri ketiga-nya telah di konfirmasi lagi setelah yang pada tahun lalu bocor rumor tentang kelanjutan game kedua-nya. Seri kedua dari Army of  Two yaitu Army of Two: The 40th Day belum mendapat cukup banyak respon positif, maka EA melanjutkan lagi kelanjutan game ini.

Rumor yang lalu mengatakan bahwa seri ketiga Army of Two akan bernama Army of Four dan juga akan menggunakan engine Frostbite 2.0. Tentunya kali ini rumor tersebut merupakan kenyataan, karena seseorang aktor bernama Joe Flanigan mengonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan seri ketiga dari Army of Two. Joe Flannigan di kenal sebagai aktor di tv series Stargate: Atlantis, dan di twitternya ia mengatakan “Baru saja menandatangani kontrak EA untuk mengerjakan game baru AO4(Army of Four). Sejumlah cabang dari Battlefield. Akhirnya anak-ku berpikir aku keren lagi”. Tentunya dengan pernyataannya di ketahui bahwa judul asli untuk seri ketiga Army of Two memang lah Army of Four, dan untuk pernyataannya yang mengatakan merupakan salah satu cabang Battlefield itu adalah kesalahan dan ia telah mengoreksinya dengan mengatakan bahwa kedua game itu tidak terkait.

Dengan judul Army of Four, game ini mungkin bisa di mainkan oleh 4 orang secara bersamaan. Mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari game ini.


SHARE
Previous articleAigis Bukan Satu-satunya Android di Persona 4 Arena!
Next articleFIFA Street, Reboot dengan Engine FIFA 12!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.