Warriors Orochi 3 Kombinasikan Gameplay Dari TRINITY: Souls of Zill O’ll

Developer: Koei, Omega Force
Publisher: Koei
Platform: X360 dan PS3 (Download Digital khusus wilayah US)
Release Date: 20 Maret 2012 (US), 30 Maret 2012 (Eropa)
Genre: Action Adventure
Offisial Websitehttp://www.tecmokoeiamerica.com/orochi3/

Koei memang identik dengan action hack-n-slash Dynasty Warriors. Dan mereka mahir meramu konsep yang sederhana, untuk tetap memikat meski dibuat sekuelnya dan port-nya berulang kali. Usaha mengusir kebosanan penggemar melalui crossover Jepang – China dalam Warriors Orochi pun meluncur, dan sukses.

Sekuelnya pun tidak perlu menunggu lama. Dan inilah Warriors Orochi 3, game keempat dari crossover Warriors Orochi. Seperti yang kamu ketahui, serial tersebut menjadi kombinasi Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Sekuel langsung dari Warriors Orochi 2 ini sudah dirilis di Jepang 22 Desember 2011 lalu, dan direncanakan muncul versi US-nya 20 Maret, serta versi Eropanya 30 Maret 2012 nanti. Kemungkinan besar kamu hanya bisa berharap pada versi Eropa, karena kendala game ini hanya menawarkan voice acting Jepang, Sony US yang tidak mengijinkan sebuah game tanpa voice acting Inggris, hanya merilisnya sebagai game download.

Dan seperti yang kami ulas sebelumnya, mengenai cerita yang ber-setting beberapa tahun pas pertarungan melawan Orochi, beberapa karakter feature dari game-game Tecmo Koei, serta sedikit penjelasan gameplay, maka berikut ini update-nya mengenai apa saja fitur gameplay baru yang bakal kamu temukan selama memainkannya.

Dalam game ini kebanyakan konsep yang hadir mulai Warriors Orochi 2 kembali dan diperbaiki. Triple Attack kini disebut “True Triple Attack” dan mirip dengan Trinity Attacks atau Soul Bursts dalam game RPG Koei, TRINITY: Souls of Zill O’ll. Dengan gebrakan tersebut, saat serangan karakter mengenai musuh, gauge True Triple Attack bakal terisi. Dan ketika penuh, karakter bisa melancarkan serangan bersamaan dengan ketika anggota team-nya.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleJoel Kinnaman Siap Perankan RoboCop
Next articleDirt 3 Complete Edition, Rilis Ulang yang Lebih Hemat!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.