Full Trailer Pokemon Terbaru Dalam Rangka 15 tahun Franchise Pokemon

Kabar gembira untuk kamu para penggemar film animasi Pokémon, melalui official website-nya telah dirilis full trailer pertama dari film terbaru Pokémon yang berjudul “Gekijōban Pocket Monster Best Wishes! Kyurem Vs Seikenshi Keldeo” (Pokémon: Black & White the Movie – Kyurem Vs. the Sacred Sword Master Keldeo) dalam rangka merayakan 15 tahun film Pokémon.

Dalam trailer ini ditampilkan Pokémon legendaris baru bernama Keldeo. Filmnya sendiri akan rilis pada 14 Juli mendatang bersamaan dengan Meloetta to Kirakira Recital (Meloetta and the Sparkling Recital),  film pendek 2D pertama Pokémon yang hadir setelah absen 9 tahun.

Dalam Meloetta to Kirakira Recital akan ditampilkan Pikachu, Oshawott, Axew, Totodile, Chikorita, Torchic, Piplup dan beberapa Pokémon populer lainnya.

Berikut trailernya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=OeHfeWQcNXY


SHARE
Previous articleField Report FIFA Online 2 Competition @ Indonesia Game Festival
Next articleSiap Menggambar Dungeon Lagi di Etrian Odyssey IV?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.