Tabir Game Terbaru Imageepoch Berjudul Sol Trigger

Judul Game : Sol Trigger
Dev / Pub : Imageepoch
Tanggal Rilis : Summer  2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Tentu kita sudah mengenal atau bahkan memainkan game 7th Dragon, LuminousArc, Sands of Destruction (NDS) atau Last Ranker, 7th Dragon 2020, Fate/Extra dan Black Rock Shooter (PSP) hasil karya Imageepoch, beberapa saat lalu mereka mengumumkan akan membuat sebuah game baru namun detail mengenai game ini masih mereka rahasiakan. Kemarin mereka mulai membuka sedikit informasi mengenai game terbaru mereka yang dinamakan Sol Trigger dengan genre RPG dan akan dirilis untuk PSP pada musim panas ini.

Dikabarkan bahwa skenario game ini akan ditulis oleh Kazushige Nojima yang juga pernah terlibat dalam penulisan skenario untuk beberapa game Final Fantasy yang akan bekerja sama dengan Shuji Sogabe yang sebelumnya terlibat dalam design karakter God Eater dan Senko no Ronde serta pembuatan manga untuk Persona 3 dan 4.

Kazuhige Nojima memberikan sedikit cerita untuk game ini yaitu mengenai sekelompok pemuda yang berusaha untuk memperjuangkan kebebasan mereka sehari-hari. Beberapa karakter yang sudah diumumkan adalah Farrell, merupakan karakter utama serta kandidat untuk menjadi Trigger Sol berikutnya. Dia merupakan satu-satunya orang yang memiliki Sol Emas dan menggunakan pedang satu tangan sebagai senjatanya. Emma, seorang wanita berusia 17 tahun dan merupakan teman masa kecil Farrell yang menggunakan pistol sebagai senjata serta memiliki kemampuan menggunakan sihir penyembuh dan yang terakhir adalah Walter yang menggunakan senjata berbentuk sabit dan berusaha untuk membalas dendam atas kematian temannya yang disebabkan oleh gereja. Sol sendiri merupakan semacam sumber daya yang dapat digunakan penggunanya untuk melakukan serangan dalam pertempuran dan membunuh pengguna Sol lainnya.

Memang masih sedikit sekali informasi mengenai game ini bahkan image karakter maupun seperti apa sistem battlenya pun belum diumumkan, jadi kita masih harus bersabar untuk menunggu kabar selanjutnya dan pantau terus di duniaku.net (Steven)

Source: Siliconera


SHARE
Previous articleSiapakah Idola Terbarumu?
Next articleGoogle Play, All Your Entertainment in One Place
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.