Asiasoft Bermitra dengan Trion Worlds untuk Menghadirkan Cara Pembayaran @Cash Bagi Pemain RIFT!

ASIASOFT bekerjasama dengan Trion Worlds, developer dan publisher game online premium untuk menghadirkan cara pembayaran digital dan layanan berlangganan Rift™ di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Bagi para pemain RIFT, sambut kabar gembira ini!

Asiasoft Bermitra dengan Trion Worlds untuk Menghadirkan Cara Pembayaran @Cash Bagi Pemain RIFT!

Asiasoft Bermitra dengan Trion Worlds untuk Menghadirkan Cara Pembayaran @Cash Bagi Pemain RIFT!

ASIASOFT CORPORATION PLC (www.asiasoft.net), publisher game online terbesar di Asia Tenggara merasa senang bisa bekerjasama dengan Trion Worlds, developer dan publisher game online premium untuk menghadirkan cara pembayaran digital dan layanan berlangganan Rift™ di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan sebuah perusahaan inovatif seperti Trion Worlds dan yakin bahwa ini akan menjadi hubungan yang sukses dan sangat menguntungkan para pemain game di kawasan ini,” kata Sherman Tan, Chairman of Asiasoft Corporation PLC. “Kami sangat berbahagia bisa memperkenalkan @Cash sebagai cara pembayaran, sehingga memungkinkan lebih banyak pemain game di kawasan ini menikmati pengalaman bermain game online yang begitu mendalam yang dihadirkan Rift.

Kesuksesan yang diraih Rift sejak peluncuran yang diadakan pada bulan Maret lalu telah menuai banyak pujian, baik dari media gaming maupun penggemarnya, sehingga memenangkan predikat ‘Game of the Year’ dari berbagai situs gaming, termasuk IGN, MMORPG dan MMOCrunch.

Informasi lebih lengkap mengenai peluncuran cara pembayaran @Cash untuk edisi digital dan layanan berlangganan Rift, termasuk program promosi  Asiasoft yang eksklusif, kegiatan dan harga akan diumumkan kemudian. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Rift silakan kunjungi www.riftgame.com/

Pengumuman hari ini merupakan kelanjutan dari perkenalan Rift lite dari Trion, sebuah versi yang memungkinkan bagi siapa saja yang memiliki akun Trion untuk memainkan Rift sampai level 20 secara gratis tanpa pembatasan waktu bermain. Dengan Rift Lite dan kehadiran @Cash sebagai cara pembayaran memudahkan akses para pemain baru ke game ini dan membuka peluang bagi mereka untuk berpartisipasi dalam  Carnival of the Ascended, suatu ajang internasional yang menjanjikan acara acara in-game yang menakjubkan, harta special dan hadiah hadiah yang menarik.

Logo Asiasoft Corporation PLC Ltd., Asiasoft @Cash, Trion dan Rift dapat diunduh di http://db.tt/oA3BogOn

 

Tentang Trion Worlds

Trion Worlds adalah developer dan publisher game premium yang terkemuka di era dimana semua terkoneksi dengan adanya internet. Dimotori sebuah platform pengembangan dan penerbitan yang banyak melakukan terobosan, Trion membuat revolusi dalam cara mengembangkan, memainkan dan penjualan game. Tim Trion yang berkelas dunia  menghadirkan game yang berkualitas tinggi, dinamis dengan kemampuan sosialisasi besar yang dioperasikan secara langsung dalam genre games dan perangkat yang paling besar, termasuk game blockbuster Rift™, game unggulan yang banyak menuai pujian serta End of Nations™ dan Defiance™ yang sudah ditunggu tunggu. Trion berkantor pusat di Redwood City, Calif., dengan kantor kantor di San Diego, Calif., Austin, Texas, dan Trion Worlds Europe di London, Kerajaan Inggris.

Tentang Asiasoft Corporation Public Company Limited

Asiasoft adalah publisher game online terkemuka yang mempunyai pangsa pasar dominan di Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Perusahaan perusahaan afiliasi-nya berkecimpung dalam investasi internasional dalam penerbitan dan pengembangan game online, juga layanan portal game (www.playpark.com), dan bisnis lain yang terkait IT. Asiasoft mempunyai 31 game interaktif yang menyenangkan dari seluruh dunia dan lebih dari 35 juta ID terdaftar.

ARTIKEL TERBARU