Assassin’s Creed III Akan Mempunyai Mode 4 Player Co-op

Setelah sudah membaca preview dari Assassin’s Creed III, detail baru lagi tentang fitur lain  di game tersebut dibocorkan oleh Microsoft, melalui product page mereka. Jadi artinya, belum ada konfirmasi dari Ubisoft tentang fitur yang tertera di product page tersebut. Fitur yang “tidak sengaja” dibocorkan adalah mengenai mode online-nya. Di sana ditulis jika Assassin’s Creed III akan mempunyai mode online koperatip alias co-op untuk 2-4 player. Namun belum ada detail sama sekali bagaimana mode co-op di game ini nantinya. Semoga saja game ini nanti mampu menawarkan pengalaman co-op terbaik dengan adanya 4 player yang bekerja sama.

Kemudian sesuai dengan detail product page itu, Assassin’s Creed III juga akan menawarkan online multiplayer yang kompetitif dan bisa dimainkan oleh 8 player. Demikian akan mengikuti jejak dari multiplayer yang ditawarkan Assassin’s Creed: Revelations. Assasin’s Creed III akan hadir untuk PC, X360 dan PS3 pada tanggal 30 Oktober 2012 mendatang.


SHARE
Previous articleFree Your Mind, Kinesis is Here Today!
Next articleHave Fun with GM & 2012 Pisces Lucky Bag Angel Love Online
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.