Beragam Link Attack yang Unik di KH 3D: Dream Drop Distance

Judul Game : Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance
Dev / Pub : Square Enix / Square Enix
Tanggal Rilis : 29 Maret 2012
Genre : Action RPG
Platform : 3DS

Sebelumnya kita melihat lebih dekat dengan dunia Tron: Legacy yang bernama The Grid. Seperti di filmnya, Clu dan Rinzler adalah antagonis utama di dunia ini, tapi kamu tidak hanya melawan mereka berdua. Ada Nightmare berwujud mirip belalang sembah dan sekeping disc dengan desain futuristis. Sepertinya Nightmare ini akan menjadi salah satu boss di The Grid.

   

Inilah tampilan saat melawan Rinzler, yang bisa memutarbalikkan gravitasi saat kamu bertarung melawannya.

Seperti yang kita tahu, para Dream Eater di sini bisa menggunakan Link Attack yang diaktifkan dengan menekan layar sentuh. Tiap Dream Eater memiliki Link Attack-nya masing-masing. Berikut adalah beberapa contoh Link Attack yang sudah dikonfirmasikan oleh Square Enix.

Koumori Bat:

   

 

Link Attack dari Dream Eater kelelawar ini adalah “Dark Fierce”, yang akan memberikan Sora dan Riku sepasang cakar panjang di kedua tangannya, dan memberikan akses gerakan combo-combo baru yang mematikan.

 

Ghost Clown:

   

 

Memiliki Link Attack bernama “Ghost Vacuum”, yang akan menghisap musuh dan memuntahkannya ke arah musuh yang lain (dan memberikan damage tentunya).

 

Scissor Beetle:

   

 

Link Attack milik Dream Eater kumbang ini adalah “Trap Shot”, dimana dia akan menembakkan peluru-peluru yang bisa kamu arahkan. Dan jangan salah, peluru-peluru tersebut bisa membuat musuh lumpuh untuk beberapa saat.

 

Idaten Giraffe:

   

 

Bisa bergerak secepat kilat, Idaten Giraffe memiliki Link Attack “Thunderstorm”, dimana dia menembakkan serangan petir atau kilat ke arah musuh. Hal ini membuatnya seperti seekor Pokémon saja hehe.

Seperti yang telah kita beritakan sebelumnya, kamu bisa membuat Dream Eater sendiri jika memiliki resep dan material yang dibutuhkan. Dream Eater buatanmu ini bisa kamu beri nama sendiri dan memiliki kepribadian yang unik, dan mempengaruhi performanya saat bertarung.

Sumber : Siliconera


SHARE
Previous articleGoogle Play, All Your Entertainment in One Place
Next articleNew Line Targetkan Journey 3 Rilis di 2014
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.