Debut Pertama Trailer dan Sistem Battle Sol Trigger

Judul Game : Sol Trigger
Dev / Pub : Imageepoch
Tanggal Rilis : Summer  2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Setelah kemarin kita memperoleh sedikit infomasi mengenai game RPG terbaru Imageepoch berjudul Sol Trigger, hari ini dalam sebuah acara konferensi pers mereka kembali memberikan kabar terbaru melalui CEO dari Imageepoch Ryoei Mikage. Dia mengatakan bahwa proyek game ini merupakan yang termahal selama masa pengembangannya namun tidak disebutkan berapa besar dan lama tepatnya game ini dibuat.

Mengenai sistem battle dalam game ini juga diinformasikan yaitu akan menggunakan sistem tradisional turn based. Dalam pertempuran kamu dapat menghabiskan Sol untuk menggunakan berbagai skill yang dimiliki karakter dan apabila kamu semakin sering menggunakan skill tersebut maka akan menjadi semakin kuat. Ketika kamu menggunakan senjatamu maka kamu akan dapat mempelajari skill baru dimana proses ini dinamakan “Soul Awake”.Ketika HP karakter mencapai nol dan masih memiliki Sol yang tersisa maka kita dapat memulihkan diri tetapi jika sudah kehilangan semua Sol dan hampir mati maka kita harus kembali ke markas untuk memulihkan Sol kembali.

Dalam game ini akan disediakan dua tingkat kesulitan yaitu mode normal dan easy. Untuk mode normal Sol berbasis mekanik akan sangat penting pernannya dan mode easy disediakan untuk pemain yang hanya ingin menikmati cerita game ini. Kemarin sudah diumumkan 3 karakter yang akan hadir dalam game ini yaitu karakter utama Farrell, Emma dan Walter yang penampilannya sudah bisa kita lihat di bawah ini. Saat konferensi persnya mereka juga merilis trailer pertama game ini yang juga kita bisa saksikan sambil menunggu update kabar terbaru Sol Trigger ini. (Steven)

                                   Farrell                                                                                                        Emma

                                                                                                        

                                                                                                      Walter

httpv://www.youtube.com/watch?v=zuEaGAMY0vQ


SHARE
Previous articleXCOM: Enemy Unknown Preview, Reimagining XCOM
Next articleSimCity 5, Dimana Kotamu Adalah Tanggung Jawabmu
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.