Free Your Mind, Kinesis is Here Today!

Stelah Hero STR, AGI muncul, kini giliran Hero berbasis INT unjuk gigi kembali dalam HoN. Hero INT kali ini akan berfungsi sebagai damage dealer yang memiliki pertahanan cukup kuat. Mau tahu seperti apa Hero INT baru ini? masuk dulu ya..

Free Your Mind, Kinesis is Here Today!

Free Your Mind, Kinesis is Here Today!

Penggemar HoN Garena.. Hari ini tepatnya 7 Maret 2012, Hero baru dari HoN nambah lagi lho.. Setelah Hero STR Berzerker yang overpower, lalu disusul Hero AGI Draconis, saat ini giliran Hero INT unjuk gigi. Yap, seorang Hero INT dari Legion bernama Kinesis hari ini sudah bisa dibeli dengan harga 400 gold!! Dan, jika kamu membelinya saat ini, kamu akan mendapatkan bonus alternatif avatar bernama ZETA Kinesis.

Free Your Mind, Kinesis is Here Today![/caption]

Kinesis merupakan seorang prophet yang memiliki kemampuan mengandalikan apapun yang ada disekitarnya. Tentu saja untuk melakukan hal itu ia mempelajari energi yang mengalir disetiap benda yang ada. Sesuai dengan namanya, ia bisa mengatur seluruh gerak kinetek dari benda-benda ataupun mahkluk hidup. Dalam gameplay-nya ia bisa melayangkan banyak pohon dan creep untuk dilemparkan kepada Hero. Ia juga dapat melayangkan satu Hero dan juga membuat energi pelindung setiap kali menyerang musuh.

Untuk lebih detil tentang jurus-jurus yang dimiliki Kinesis, maka trailer berikut bisa membantumu dalam memahami kemampuan-kemampuannya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=wPvNY9xq6gU

Karena merupakan Hero INT range yang mampu menjadi nuker atau damage dealer, maka item yang penting untuk dirinya adalah Bottle, karena untuk menggunakan kemampuannya ia harus memakai mana yang cukup banyak. Di akhir permainan Kudra Sheepstick atau Frostfield Plate merupakan pilihan yang bijak dalam posisi menyerang sekaligus bertahan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU