Musim Semi Waktunya Sakura, Angry Birds Bertaburan Cherry Blossom

Melalui account Facebook Angry Birds milik Rovio, kami mendapatkan update baru lainnya selain Angry Birds Space yang balal dirilis 22 Maret 2012 mendatang.

Di sana Rovio menyebutkan jika Angry Birds Seasons bakal mendapatkan update theme baru lagi akhir minggu ini, dan bakal disebut Cherry Blossom! Sesuai namanya yang menjurus langsung pada bunga Sakura, karea memang di Jepang bunga tersebut mulai bermekaran awal musim Semi, atau sekitar awal April mendatang.

Pastikan kamu membuka Google Play akhir-akhir minggu ini, untuk mengecek apakah update ini sudah di-up oleh Rovio Mobile.


SHARE
Previous articleI Am Alive, Bertahan Hidup Pasca Kehancuran Dunia
Next articleAsiasoft Bermitra dengan Trion Worlds untuk Menghadirkan Cara Pembayaran @Cash Bagi Pemain RIFT!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.