New Line Targetkan Journey 3 Rilis di 2014

Sukses mengalahkan pendapatan film pertamanya, New Line kini tengah mempersiapkan film ketiganya yang ditargetkan rilis di 2014 mendatang.

Sepertinya New Line semakin bersemangat menggarap franchise film Journey to the Center of the Earth. Sekuel keduanya, Journey 2: The Mysterious Island telah melewati pendapatan $270 juta di seluruh dunia dan berhasil mengalahkan film pertamanya,  yang diperankan oleh Brendan Fraser di tahun 2008 (Journey to the Center of the Earth) yang meraup pendapatan sebesar $242 juta seluruh dunia.

Kini, setelah sukses di sekuel kedua, New Line bersiap untuk melanjutkan ke Journey 3.  Sutradara Journey 2  Brad Peyton serta penulis naskahnya, Brian Gunn dan Mark Gunn memiliki peluang besar untuk mengerjakan film ketiga ini. Namun sampai berita ini dimuat  masih belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa saja yang akan bergabung, baik itu sutradara, penulis naskah maupun para pemainnya. Tapi yang pasti, New Line menargetkan Journey 3 bisa rilis tahun 2014 mendatang.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.