Wrath of The Titans, Sekuel dengan Lebih Banyak Monster!

Judul : Wrath of The Titans
Studio : Legendary Pictures
Distributor : Warner Bros. Pictures
Release : 30 Maret 2012
Pemain : Sam Worthington, Ralph Fiennes, Liam Neeson

Kisah pertempuran dewa-dewa dalam Clash of The Titans pada tahun 2010 lalu rupanya masih belum berakhir. Kali ini, Perseus yang merupakan putra Zeus lewat hasil perkawinannya dengan manusia biasa harus kembali menantang bahaya untuk menyelamatkan kehidupan manusia dari murka dewa lewat sekuelnya, Wrath of The Titans. Sebagian besar nama yang mengisi prekuelnya lalu akan kembali dalam film ini, antara lain Sam Worthington (Terminator Salvation, Avatar) yang akan kembali memerankan Perseus, Ralph Fiennes (Harry Potter series) kembali memerankan Hades, hingga Zeus yang masih diperankan oleh Liam Neeson (Star Wars series).

Film ini mengisahkan kehidupan Perseus pasca event dalam Clash of The Titans lalu. Dikisahkan, sepuluh tahun setelah mengalahkan Kraken, Perseus menjalani kehidupan normalnya dengan menjadi nelayan dan bapak dari seorang putra berusia 10 tahun, Helius. Namun, karena pemujaan manusia kepada dewa yang mulai berkurang, para dewa kehilangan kontrol dari para Titan yang dipimpin oleh Kronos. Kronos sendiri adalah ayah dari trio dewa penguasa Zeus, Hades, dan Poseidon, yang sudah berabad-abad mereka kurung di Tartarus, sebuah dungeon angker yang tersembunyi di pusat bumi. Untuk membalas dendam karena sudah dikurung, Kronos membuat perjanjian dengan Hades dan Ares untuk menangkap Zeus, dan menyerap kekuatannya untuk memperkuat pasukan monster-monster raksasa peliharaannya seperti Chimaera dan Minotaur. Dengan bantuan seorang prajurit wanita Andromeda, putra dari Poseidon Agenor, dan Hephaestus, Perseus pun memulai perjalanan berbahayanya kembali untuk menyelamatkan ayahnya dari cengkeraman Kronos dan peliharaannya, serta menyelamatkan kehidupan manusia dari ancaman kehancuran oleh dewa-dewa tersebut. Bisakah dia menyelesaikan misinya kali ini?

Sekuel kali ini dibesut oleh Jonathan Liebesman, yang tahun lalu belum mencapai hasil yang memuaskan saat membesut Battle: Los Angeles. Meskipun ditinggal oleh beberapa aktris seperti Gemma Arterton dan Alexa Davalos yang sudah tidak ikut ambil bagian dalam sekuel kali ini, namun banyak pihak yang memprediksikan film ini bisa menyamai atau bahkan melebihi kesuksesan Clash of The Titans pada 2010 lalu. Hadirnya monster-monster raksasa yang lebih hebat dari Kraken di Clash of The Titans juga menjadi salah satu jaminan bahwa film ini akan laris. Kita tunggu saja, bagaimana kiprahnya di pasaran saat menyerbu layar bioskop pada akhir Maret ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=IHHPPX6dnYU

httpv://www.youtube.com/watch?v=8jEWLCZA7R8

Akan Jadi Trilogi?

Rumor yang beredar, saat ini film ketiga dari serial Titans ini sedang digarap oleh Warner Bros. Indikasinya terlihat dari gerak gerik Warner Bros, yang sudah merekrut Dan Mazeau dan David Leslie Johnson, duo penulis yang menulis skrip Wrath of The Titans ini. Kabarnya lagi, keduanya sudah mendapat tugas untuk mengerjakan skrip dari film ketiga serial Titans ini, bersamaan dengan semakin dekatnya jadwal perilisan Wrath of The Titans. Apakah nanti kita akan melihat teaser dan klu untuk film ketiganya nanti di Wrath of The Titans? Kita tunggu saja!


SHARE
Previous articleBertemu dengan “Ratu Es” di Digimon World Re:Digitize
Next articleFree Your Mind, Kinesis is Here Today!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.