Event Horse Race Allods Online!

Event Horse Race adalah event unik dimana para Penjelajah yang mempunyai tunggangan dan karakter level 42 dapat mengikuti event ini. Ingin tahu detailnya?

Event Horse Race Allods Online!

Event Horse Race Allods Online!

Event Horse Race adalah event unik dimana para Penjelajah yang mempunyai tunggangan dan karakter level 42 dapat mengikuti event ini. Tentu saja event ini sangat menantang dan memacu adrenalin saat mengikuti event ini, dimana selain kecepatan, tentu kelincahan juga dibutuhkan dalam Event ini. Event Horse Race berlangsung dari tanggal 09-10 Maret 2012.  Event ini terbuka bagi siapa saja dan tidak dibatasi jumlah pesertanya ^o^.

Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Bersetting di alam fantasi yang tak terbatas dari Sarnaut menjadikan sebuah petualangan yang tidak terbayangkan. Allods Online yang beralamat di http://allods.lytogame.com memiliki fitur yang belum pernah ada untuk MMORPG lainnya, dengan 2 kubu, 6 ras, 8 job, 28 archetype, ratusan skill dan lebih dari 2000 quest akan membuat petualangan kamu tak terlupakan.

Untuk mengikuti Event ini, para Penjelajah harus berpartisipasi dalam Event Desert Race Course level 42+ di Kirah yang merupakan Event In-Game di Kalender (tombol H). Tetapi pada event kali ini, para peserta harus melewati rintangan yang sudah dipersiapkan.

Jadwal

Event Horse Race Allods Online!

Hadiah

Untuk League dan Empire

Event Horse Race Allods Online!

Bagaimana, menarik bukan ?

Ayo jangan lewatkan event ini

Jadilah Penjelajah yang tercepat di dunia Sarnaut !!

http://forum.lytogame.com/showthread.php?43538

ARTIKEL TERBARU