GetAmped-X Update Furnitur Kamarku!

Yo Jagoan GA-X! Di bulan Maret ini, Tim Action GetAmped akan menghadirkan furniture keren lewat Update Furnitur Kamarku. Tentunya furnitur ini akan membuat kamar kamu akan menjadi lebih menarik. Penasaran kan?

GetAmped-X Update Furnitur Kamarku!

GetAmped-X Update Furnitur Kamarku!

Yo Jagoan GA-X! Di bulan Maret ini, Tim Action GetAmped akan menghadirkan furniture keren lewat Update Furnitur Kamarku. Furnitur ini akan membuat kamar para Jagoan menjadi lebih unik dan berbeda dengan yang lainnya ^o^. Furnitur akan tersedia pada hari Kamis, 8 Maret 2012. Sekarang kamar kalian akan menjadi semakin keren !

GetAmped-X Indonesia "Dunia para Pemberani” hadir dengan tampilan 3D yang memukau dan disertai dengan beragam mode permainan terbaru yang seru dan menarik. Game ini juga dilengkapi dengan puluhan Jagoan sakti dengan skill-skill yang tidak bisa diremehkan yang bisa dilihat di http://getamped-x.lytogame.com.

Dalam Update Furnitur Kamarku akan hadir 1 set baru Furnitur. Di design oleh para designer ternama dan dibuat dengan bahan spesial sehingga terlihat elegan dan membuat suasana menjadi menarik. Berikut adalah daftar furniture baru:

GetAmped-X Update Furnitur Kamarku!

Keren yahh.. sekarang kamu bisa menghias kamarmu menjadi lebih menarik dari sebelumnya \(^o^)/

Ayo mainkan GetAmped-X sekarang, dan jadilah Jagoan !

http://getamped-x.lytogame.com/berita/2012/03/furniturkamar/

ARTIKEL TERBARU