Infinity Blade: Dungeons, Sekuel Ketiga Sekaligus Prekuel Infinity Blade!

Dunia memang masih digemparkan dengan peluncuran iPad terbaru malam hari kemarin, yang artikel lengkapnya bisa kamu simak di sini. Nah, untuk lebih menyemarakkan peluncuran iPad baru yang hanya disebut sebagai “iPad” saja ini, Chair Entertainment dan Epic Games mengkonfirmasikan sekuel ketiga dari franchise Infinity Blade mereka yang disebut dengan Infinity Blade: Dungeons.

Menurut Mike Capps, president dari Epic Games saat perkenalan game ini di panggung yang sama dengan peluncuran iPad semalam, mereka mengatakan bahwa akan memanfaatkan secara penuh resolusi iPad terbaru yang lebih besar daripada resolusi X360 dan PS3 ini. Sekilas, game ini terlihat sedikit berbeda dengan dua game Infinity Blade sebelumnya, dimana kali ini perspektif kamera lebih banyak menggunakan perspektif top down. Selain itu, dari sekilas presentasi yang diberikan oleh Capps, game ini juga sedikit memiliki aroma dungeon crawler mirip dengan Diablo.

httpv://www.youtube.com/watch?v=4Rp-TTtpU0I

Untuk story, Capps mengatakan bahwa game ini akan bertindak sebagai prekuel dari dua game sebelumnya, dimana disini kamu harus mamandu hero kita untuk mencari pedang legendaris yang digunakan dalam dua serial Infinity Blade sebelumnya (yap, disini kamu masih akan menggunakan semacam kapak untuk bertarung). Beberapa fitur lain yang dikonfirmasikan semalam adalah fitur crafting senjata dan juga penggunaan sudut pandang kamera yang dinamis. Kamera yang dinamis ini mengindikasikan bahwa nantinya perspektif kamera mungkin akan lebih banyak menggunakan top down, namun di beberapa bagian gameplay mungkin juga akan kembali ke mode third person ala Infinity Blade yang kita kenal.

Meskipun dikonfirmasikan bersamaan dengan peluncuran iPad, namun Epic Games mengatakan bahwa mereka akan merilis game ini untuk semua gadget iOS, bukan cuma iPad terbaru saja. Belum ada jadwal rilis resmi dari game ini, dan Epic Games hanya melabeli jadwal rilis dari game ini dengan “Coming Soon”.


SHARE
Previous articleAkhirnya Terungkap, Inilah Penerus Raja Tablet Dunia, “The All New” iPad!
Next articleEvent Horse Race Allods Online!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.