Mainkan Pong Dengan Fitur Augmented Reality di PS VITA

 

Minggu ini di ajang Game Developers Conference (GDC) 2012, Sony menunjukkan game baru untuk Playstation VITA yang menggunakan fitur Augmeneted Reality untuk pertama kalinya di game VITA.

Game dengan judul Magnet ini di mainkan dengan menggunakan garis besar berwarna merah yang di penuhi tombol simbol Playstation, dan software Augmented Reality di bantu dengan kamera belakang – untuk menentukan posisi bola dan Vita. Magnet merupakan game pong versi Augmented Reality(AR) dengan menggunakan PS VITA sebagai paddle bola-nya. Terlihat pada layar pada gambar di atas, sepertinya ini merupakan versi pong yang telah di perbaharui dengan dinding di kiri dan kanan, kamu akan menggeser PS VITA mu ke kiri dan ke kanan supaya menghalang bola untuk masuk ke daerah-mu. Bukan hanya pong saja yang akan di buat menjadi AR oleh Magnet, tetapi 3 lagi yang di umumkan sedang di kerjakan seperti Shooting Galerry, Dragon’s Den dan Warping. Pong  di sini terlihat lebih hi-tech daripada pong yang original.

Magnet masih merupakan game yang berupa software yang masih di kembangkan, tetapi menjadi salah satu fitur yang menjanjikan untuk PS VITA. Mari kita tunggu saja hasil final dari software ini.


SHARE
Previous articleEngine Outerra, Mampu Mengelilingi Dunia Melalui Game!
Next articleMainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di Vitamu
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.