Selain Bermain Persona 2: Eternal Punishment di PSP, Para Pemilik Vita Juga Bisa Ikut Memainkannya

Judul Game : Persona 2: Eternal Punishment
Dev / Pub : Atlus
Tanggal Rilis : 17 Mei 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : PSP, PS Vita (Digital Download)

Tentu kita sudah mengetahui bahwa Atlus akan membawa Persona 2: Eternal Punishment ke PSP pada 17 Mei nanti tentu saja dengan beberapa kelebihan dibanding versi aslinya. Hari ini Atlus meluncurkan situs lengkap mengenai game ini yang saat ini sudah berisi mengenai pengenalan Persona 2: Eternal Punishment, latar belakang cerita, karakter yang hadir dan juga bagian spesifikasi sedangkan untuk bagian spesifikasi battle, sistem, movie dan berbagai elemen lain akan menyusul kemudian.

Untuk para pemilik PlayStation Vita di luar sana pada bagian spesifikasi dikonfirmasikan bahwa Atlus juga akan merilis versi digital download game ini yang akan menemani versi UMDnya yang berarti pemilik Vita bisa memainkan game ini juga. Bagi pembeli versi retail game ini akan mendapatkan CD sountrack yang diambil dari game ini dan berisi sekitar 14 track yang bisa dinikmati sambil memainkan game ini tentunya sebagai bonus seperti yang terlihat di bawah ini. (Steven)


SHARE
Previous articleValve Kemungkinan Akan Umumkan Konsol Baru di E3 2012
Next articleGameplay Footage Angry Birds Space Langsung dari NASA
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.