Bakemonogatari Akan Hadir di PSP Dengan Gameplay yang Misterius

Title: Bakemonogatari Portable
Dev/Pub: Namco Bandai Games
Genre: TBA
Platform: PSP
Release Date: 23 Agustus 2012

Sepertinya adaptasi anime ke game sudah mulai merambah, dan kali ini yang telah di umumkan beberapa minggu lalu adalah game adaptasi dari anime BakemonogatariBakemonogatari merupakan novel populer yang di tulis oleh Nisioisin, yang menceritakan tentang seorang vampire bernama Araragi Koyomi yang menyelesaikan hal-hal supernatural di sekitarnya.

Dengan judul Bakemonogatari Portable, game ini akan memiliki visual polygon 3D pada karakternya. Game ini juga nantinya akan memiliki beberapa scene original yang tidak ada pada seri anime-nya dan juga segmen-segmen khas anime Bakemonogatari juga hadir di game-nya ini. Setiap karakter akan hadir di sini dan juga akan memakai seiyuu asli dari animenya sebagai pengisi suara di game ini.

Game ini telah di konfirmasi bahwa akan mempunyai fitur  ad-hoc untuk multiplayer. Game ini sepertinya akan menjadi game bergenre fighting atau action adventure yang ada sedikit unsur Visual Novel atau malah sepenuhnya menjadi game ber-genre Visual Novel dalam visual 3D. Tentunya Namco Bandadai sang developer saja masih merahasiakan seperti apakah gameplay game ini, tetapi sesuai yang di harapkan dari franchise novel  dari Nisioisin ini, game ini akan mempunyai banyak sekali dialog antar tokoh. Bakemonogatari Portable akan mempunyai cerita yang sama dengan novel-nya.

Walau detail tentang gameplay sama sekali belum terungkap, Namco Bandai langsung menunjukkan paket limited edition-nya. Paket ini akan termasuk multi-pouch, special contents DVD,voice CD, special custom theme, exclusive booklet, dan satu box besar. Bakemonogatari Portable telah menunjukkan trailer perdana-nya, tetapi tetap saja gameplay game ini masih misteri. Bakemonogatari Portable akan di rilis untuk PSP pada tanggal 23 Agustus 2012 di jepang.

httpv://youtu.be/40oXBEtnXh8


SHARE
Previous articleDLC Baru Uncharted 3 Hadirkan Para Djinn!
Next articleIGF (Independent Game Festival) Awards!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.