Allods Online Login Surprise Event!

Tim Allods Online Indonesia telah mempersiapkan sebuah Event menarik yang sangat sayang untuk kalian lewatkan dan dapat diikuti oleh seluruh Penjelajah di dunia Sarnaut, yaitu Event Login Surprise !! Penasaran dengan event ini?

Allods Online Login Surprise Event!

Allods Online Login Surprise Event!

Tim Allods Online Indonesia telah mempersiapkan sebuah Event menarik yang sangat sayang untuk kalian lewatkan dan dapat diikuti oleh seluruh Penjelajah di dunia Sarnaut, yaitu Event Login Surprise !! Periode event : 09 – 11 Maret 2012. Pastikan kalian berpartisipasi yahh.. karena hadiahnya bisa langsung kalian dapatkan, tanpa diundi ^.^ !

Allods Online adalah sebuah game Fantasi MMORPG, yang di kembangkan oleh Astrum Nival yang berasal dari Rusia. Bersetting di alam fantasi yang tak terbatas dari Sarnaut menjadikan sebuah petualangan yang tidak terbayangkan. Allods Online yang beralamat di http://allods.lytogame.com memiliki fitur yang belum pernah ada untuk MMORPG lainnya, dengan 2 kubu, 6 ras, 8 job, 28 archetype, ratusan skill dan lebih dari 2000 quest akan membuat petualangan kamu tak terlupakan.

Berpartisipasi pada event ini sangatlah mudah. Para Penjelajah hanya perlu melakukan Log-in ke dalam Allods Online Indonesia selama 1 jam setidaknya 1 kali, setiap hari selama Periode Event untuk mendapatkan sebuah hadiah langsung di bawah ini ^o^.

Allods Online Login Surprise Event!

Jangan sampai ketinggalan event ini yah !!

Pastikan juga kalian mengikuti event-event menarik lainnya

di bulan Maret yang indah ini ^o^

http://forum.lytogame.com/showthread.php?43542

ARTIKEL TERBARU