DLC Baru Uncharted 3 Hadirkan Para Djinn!

 

Naughty Dog telah mengumumkan DLC baru untukUncarted 3 dengan nama co-op Shade Survival mode. Tentunya ini merupakan mode co-op memungkinkan kamu berhadapan dengan musuh yang tangguh bersama partner-mu.

Di Mode ini kamu akan melawan para Djinn bersama temanmu di mana akan mempunyai total 8 ronde yang akan sangat menantang. Kemampuan para Djinn adalah menangkap api dan melakukan teleport yang membuat ini menjadi tantangan bagi strategi tim, dan nantinya dalam ronde akhir akan terdapat Djinn yang mempunyai skill yang paling tinggi dengan extra armor dan more firepower, jadi siap-siaplah untuk pertempuran yang menegangkan. Player akan mendapatkan banyak dari DLC ini, dengan memainkan mode ini sampai selesai sementara kalian juga akan lebih cepat lagi level up ketika bertahan pada satu ronde. Di sini para Djinn juga akan bekerja sama dimana beberapa Djinn akan di tandai dan kemudian akan sangat dilindungi oleh Djinn Bodyguard saat match berlangsung. Djiin terlihat seperti musuh yang terbakar dengan api dan paling sering menggunakan teleport.

DLC Shade Survival Mode akan seharga 4.53€ atau RP.54.780,00 di PSN. Tetapi DLC ini akan gratis untuk member Fortune Hunters’ Club. Dengan bergabung dengan club ini dengan membayar 18.88€ atau RP.22.8250,00, semua 14 DLC akan gratis, dan DLC Shade Survoval merupaka nyang ke -13. Sony mengatakan DLC terakhir untuk Uncahrted 3 akan di umumkan lagi bulan april.

httpv://youtu.be/uuUirbmITok

DLC Shade Survival Mode akan tersedia minggu depan yaitu tanggal 13 Maret mendatang.


SHARE
Previous articleBenarkah Besok Galaxy S II Bakal Mendapatkan Ice Cream Sandwich?
Next articleBakemonogatari Akan Hadir di PSP Dengan Gameplay yang Misterius
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.