Toge Productions Siapkan Reich of Darkness!

Setelah meraih kesuksesan dengan serial Infectonator dan Necronator, Toge Productions akan kembali menelurkan sebuah game dengan tema Perang Dunia Kedua, Reich of Darkness. Simak sedikit detail dan juga trailer gameplay-nya di dalam!

Toge Productions Siapkan Reich of Darkness!

Toge Productions Siapkan Reich of Darkness!

Salah satu developer terbesar di Indonesia yang dikenal dengan Infectonator dan Necronator 2, Toge Productions pada hari ini mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis sebuah RTS baru yang mereka beri nama dengan Reich of Darkness. Menurut kabar yang tertulis dalam blog-nya, Toge Productions mengatakan bahwa game ini sudah memasuki final testing, dan akan segera meluncur ke pasaran sesegera mungkin.

Game ini akan mengambil kisah perang dunia kedua yang terjadi pada tahun 1944. Pada saat itu, kubu Axis berhasil menemukan sebuah artifak kuno yang memiliki kekuatan super, dan berencana untuk mulai mengeksploitasi kekuatannya. Hal tersebut mengakibatnya perubahan pada peta kekuatan perang, dimana banyak sekali mesin-mesin berkekuatan besar yang ikut dalam medan peperangan. Bagaimana kondisi medan perang dengan perubahan peta kekuatan ini?

httpv://www.youtube.com/watch?v=27sUPszCnZM

Jika dilihat dalam trailer game ini, sekilas gameplay game ini mirip dengan RTS milik Toge sebelumnya, Necronator 2. Disini, kamu bisa melatih pasukan kamu, merebut sumber daya musuh, membangun tower untuk bertahan, dan memandu pasukan kamu untuk mengalahkan pasukan musuh. Gaya grafis pixel art yang merupakan salah satu kekuatan utama Toge Productions dalam game-game-nya juga kembali terlihat dalam game ini.

Penasaran dengan gameplay game ini dan ingin memainkannya? Tunggu peluncuran game ini dalam waktu dekat dan ikuti terus perkembangan informasinya di Duniaku.net!

Toge Productions Siapkan Reich of Darkness!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU