Toge Productions Siapkan Reich of Darkness!

Salah satu developer terbesar di Indonesia yang dikenal dengan Infectonator dan Necronator 2, Toge Productions pada hari ini mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis sebuah RTS baru yang mereka beri nama dengan Reich of Darkness. Menurut kabar yang tertulis dalam blog-nya, Toge Productions mengatakan bahwa game ini sudah memasuki final testing, dan akan segera meluncur ke pasaran sesegera mungkin.

Game ini akan mengambil kisah perang dunia kedua yang terjadi pada tahun 1944. Pada saat itu, kubu Axis berhasil menemukan sebuah artifak kuno yang memiliki kekuatan super, dan berencana untuk mulai mengeksploitasi kekuatannya. Hal tersebut mengakibatnya perubahan pada peta kekuatan perang, dimana banyak sekali mesin-mesin berkekuatan besar yang ikut dalam medan peperangan. Bagaimana kondisi medan perang dengan perubahan peta kekuatan ini?

httpv://www.youtube.com/watch?v=27sUPszCnZM

Jika dilihat dalam trailer game ini, sekilas gameplay game ini mirip dengan RTS milik Toge sebelumnya, Necronator 2. Disini, kamu bisa melatih pasukan kamu, merebut sumber daya musuh, membangun tower untuk bertahan, dan memandu pasukan kamu untuk mengalahkan pasukan musuh. Gaya grafis pixel art yang merupakan salah satu kekuatan utama Toge Productions dalam game-game-nya juga kembali terlihat dalam game ini.

Penasaran dengan gameplay game ini dan ingin memainkannya? Tunggu peluncuran game ini dalam waktu dekat dan ikuti terus perkembangan informasinya di Duniaku.net!


SHARE
Previous articleJoss Whedon, “The Avengers Sequel to Be Smaller, More Personal, More Painful”
Next articleAllods Online Login Surprise Event!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.