Akira Yuki Kunjungi Arena Dead or Alive

Mungkin ini adalah jawaban dari pertemuan karakter Street Fighter melawan Tekken. Setidaknya pada momen perilisan game tersebut, Tecmo mengumumkan kalau karakter jagoan Virtua Fighter, Akira Yuki, akan hadir di Dead or Alive 5.

Akira Yuki akan menggunakan moveset dari Virtua Fighter 5. Dia tidak dipaksa tampil dengan set up Dead or Alive (seperti semua karakter Tekken yang di-Street-Fighter-kan). Dijamin pengguna Akira Yuki langsung bisa menggunakannya.

Ada beberapa rumor yang mengatakan kalau Akira Yuki bukan satu-satunya karakter Sega yang akan muncul dalam Dead or Alive 5 nanti. Bahkan Ryo Hazuki dari Shen Mue digosipkan juga bakal tampil.

9/3/12 Screenshot 6
9/3/12 Screenshot 5
9/3/12 Screenshot 4
9/3/12 Screenshot 3
9/3/12 Screenshot 2
9/3/12 Screenshot 1

Nantikan saja Dead or Alive 5 akhir tahun ini


SHARE
Previous articleAngry Birds Space Dibalik Gosip Galaxy Tab 11.6 Inchi Beresolusi Super HD
Next articleRan Quiz Session Event!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.