Dark Souls Masih Akan Terus Berlanjut!

 

Dark Souls merupakan game RPG yang sukses dan juga terkenal dengan gameplaynya yang menantang, dengan begitu sangat banyak respon positif untuk game ini. Dengan kesuksesan yang di raih sekuel dari Demon Souls ini, maka saat di ajang Game Developers Choice(GDC) 2012 yang lalu, From Software menyatakan bahwa masih adanya sekuel lagi untuk Dark Souls.

Masanori Takeuchi bersama Eiichi Nakajima dari From Software di wawancarai serta di tanyakan tentang kemungkinan dari game kelanjutan dari franhcise Souls, dan mereka langsung menjawab bahwa kesuksesan kedua game mereka yaitu Demon Souls dan Dark Souls telah membuat mereka berpikir bahwa franchise ini akan sukses di pasaran, maka mereka bertujuan untuk merilis game selanjutnya dan meneruskan kesuksesan franchise game ini. From Software meyakinkan lagi bahwa di dalam DNA mereka sudah ada action RPG di dunia fantasi yang kelam, seperti contohnya game pertama mereka yang bernama King’s Field.

Untuk melanjutkan kabar bahagia ini From Software melanjutkan bahwa ada kemungkinan game mereka ini akan hadir di smartphone dan tablet. Mereka bertujuan untuk merilis game mereka untuk platform tablet dan smartphone yang merupakan tantangan baru untuk mereka karena membuat sesuatu yang baru menurut mereka adalah perkembangan dari suatu studio developer game.

Ini artinya bukan merupakan rumor, tetapi sang developer sendiri sudah sangat semangat dan yakin untuk membuat seri ke 3 dari franchise game Souls yang juga kemungkinan akan hadir untuk smartphone dan tablet. Kira-kira apakah nama kelanjutan dari Dark Souls ?.


SHARE
Previous articlePhantasy Star Online 2 Akan Hadir Untuk PS VITA Tahun Depan
Next articleKamu Tidak Akan Menggunakan Disk Drive Lagi Untuk Bermain di Xbox 720
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.