Phantasy Star Online 2 Akan Hadir Untuk PS VITA Tahun Depan

 

Phantasy Star Online 2 sudah diumukan akan rilis untuk PC pada tahun lalu, tetapi akhirnya pada pengumuman Playstation VITA Heaven, Phantasy Star Online 2 akan juga hadir untuk PS VITA kalian.

httpv://www.youtube.com/watch?v=rUUQzI4EZ9Y&context=C4ddfe24ADvjVQa1PpcFNiY3YU9838jsc7D71NW_O6ch_UzImVLlM=

Phantasy Star Online 2, merupakan sekuel dari game online klasik Phantasy Star dan mempunyai banyak sekali fitur baru seperti sudah bisa melompat dan juga melmpat sambil menyerang. Phantasy Star Online 2 bisa dimainkan dengan menggunakan gaya permainan third-person shooter dimana kamu bisa mengeker secara manual ke arah bagian yang ingin kamu serang untuk menyebabkan damage yang jauh lebih besar dibandingkan biasanya.  Gamer juga akan dibagi-bagi ke dalam kelompok-kelompok yang terdiri dari empat orang saja untuk membuat game ini tidak terlalu berbeda jauh apabila dibandingkan dengan Phantasy Star Online yang pertama. Tentunya ini membuat PSO2 merupakan game online yang menjanjikan dan detail lainnya tentang game ini juga sebenarnya sudah di tulis tahun lalu di artikel ini.

Begitu juga versi Playstation VITA mempunyai gameplay dan story yang sama, tetapi yang bedanya adalah sekarang game ini sudah mempunyai fitur cross-platform. Fitur baru ini memungkinkan game ini berhubungan secara langsung antara PS VITA dan PC, yang artinya para  player akan tetap memainkan karakter yang sama pada PS VITA atau PC. Tinggal mengkoneksikan id-mu di PS VITA, kamu akan menggunakan karakter yang sama dengan yang di PC. Kali ini PSO2 bisa di mainkan di mana saja dengan PS VITA menggunakan Wi-fi, dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah bagi game massively multiplayer bahwa player yang memainkan di PS VITA akan mempunyai interaksi penuh dengan player di PC.

Sang director game ini dari Sega, Sakai Satoshi juga mengatakan bahwa tujuan mereka merilis-nya di PS VITA adalah untuk menjadikan game ini lebih sukses lagi dan mencapai gelar game online terbaik di sejarah game online. Pada pengumuman di rilis juga trailer dan juga gameplay, yang sangat di sayangkan Phantasy Star Online 2 versi VITA akan hadir pada tahun 2013, dan itu adalah waktu yang sangat lama.

httpv://youtu.be/3mjrgNiMDMs


SHARE
Previous articleEvent AIKA: 5 Hari yang Seru di Indonesia Games Festival 2012
Next articleDark Souls Masih Akan Terus Berlanjut!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.