Necronator 2 Sabet Gelar di Flash Gaming Summit 2012!

Setelah berhasil menjadi nominasi dalam dua kategori, akhirnya Toge Productions berhasil menyabet satu gelar di Flash Gaming Summit 2012. Malam penghargaannya sendiri sudah dihelat pada tanggal 4 Maret 2012 lalu. Selamat buat Toge Productions!

Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, Toge Productions akhirnya bisa kembali membawa pulang piala Flash Gaming Summit di tahun 2012 ini melalui game andalannya, Necronator 2. Game ini berhasil menyabet gelar Best Game Art, dengan menyisihkan dua game pesaing mereka, Castaway 2 dari Likwid Games dan Mike Shadow: I Paid For It dari Tanoku.

Sebenarnya, Necronator 2 berhasil menjadi nominasi dalam dua kategori, yaitu Best Game Art dan juga Community Choice. Namun sayang, untuk kategori Community Choice, mereka harus mengakui keunggulan Kingdom Rush yang dikembangkan oleh Ironhide Studios. Selain itu, satu developer Indonesia lainnya, Vini Ramadhani dengan Marching Zombies-nya  juga harus mengakui keunggulan Glissaria dari Arkeus yang berhasil menyabet gelar Best Puzzle Game.

Ini nih pialanya.. :D

Berikut ini adalah daftar pemenang Flash Gaming Summit 2012. Selamat kepada Toge Productions dan juga untuk pemenang lainnya. Semoga tahun depan semakin banyak game Indonesia lagi yang mampu berbicara banyak di ajang ini.. :).

Oiya, untuk memainkan game-game di bawah ini, langsung klik saja di link yang sudah disediakan ya..

 

Community Choice – Kingdom Rush dari Ironhide Game Studio

 

Best Multiplayer Game – Uncharted Skies dari Game Smile

 

Best Strategy Game – Kingdom Rush dari Ironhide Game Studio

 

Best Puzzle Game – Glissaria dari Arkeus

 

Best Shooter Game – SAS: Zombie Assault 3 dari Ninja Kiwi

 

Best Action Game – Burrito Bison dari Juicy Beast

 

Most Creative Game – Pursuit of Hat dari gooDay

 

Best Game Art – Necronator 2 dari Toge Productions

 

Best Sound – Reimagine: The Game dari NutcaseNightmare

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.