GetAmped-X Jungle Challenge Event!

Ayo ikutan Event Jungle Challenge yang akan berlangsung sebulan penuh selama bulan Maret, mulai tanggal 1 – 29 Maret 2012. Seperti apa event-nya? Yuk simak infonya di dalam!

GetAmped-X Jungle Challenge Event!

GetAmped-X Jungle Challenge Event!

Yo Jagoan GA-X! Ayo ikutan Event Jungle Challenge yang akan berlangsung sebulan penuh selama bulan Maret. Mulai tanggal 1 – 29 Maret 2012. Tentu saja event ini menantang kebolehan para Jagoan dalam bertarung di GetAmped-X ! Hadiah tentu sangat menarik dan para Jagoan akan semakin tertantang untuk ikutan ^^.

GetAmped-X Indonesia "Dunia para Pemberani” hadir dengan tampilan 3D yang memukau dan disertai dengan beragam mode permainan terbaru yang seru dan menarik. Game ini juga dilengkapi dengan puluhan Jagoan sakti dengan skill-skill yang tidak bisa diremehkan yang bisa dilihat di http://getamped-x.lytogame.com.

Pada Event ini, para Jagoan hanya perlu menyelesaikan misi Amped Jungle dan hadiah yang didapatkan adalah Langsung ! Kualitas hadiah berdasarkan pada tingkat kesulitan misi.

GetAmped-X Jungle Challenge Event!

Berita lengkap dapat dilihat disiini http://getamped-x.lytogame.com/berita/2012/03/jungle/ .Agar event ini menjadi lebih meriah dan seru, yuk ajak kawan-kawanmu untuk meramaikan suasana Event Jungle Challenge ^o^.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU