Iron Man 3 Kenalkan Teknologi Baru Nanobots dan Extremis

Dengan rilisnya Marvel’s The Avengers bulan Mei mendatang, menandakan proses produksi Iron Man 3 siap dimulai. Masih belum ada konfirmasi resmi mengenai plot cerita, namun Robert Downey Jr. mengatakan bahwa Iron Man 3 akan menjadi yang terbaik dari dua film sebelumnya. Meskipun begitu rumor pun muncul yang mengatakan bahwa Tony Stark akan menggunakan teknologi Extremis di seri ketiga ini, berikut deskripsi dari Extremis:

“It’s a technology-based solution to replicate the Super Soldier serum that turns Steve Rogers into Captain America.”

Teknologi tersebut akan melibatkan teknologi Nanobots, dimana teknologi tersebut pertama kali digunakan oleh teroris yang yang kemudian dikembangkan oleh Tony Stark untuk meningkatkan kemampuan Iron Man dan memberinya kekuatan super. Tak hanya armor baru, namun rumornya akan ada beberapa tokoh jahat yang akan muncul disini. Kemungkinan kita akan melihat sedikit informasi yang diselipkan dalam Marvel’s The Avengers yang akan memberikan kita sedikit background dari Iron Man 3 nanti.

Dijadwalkan rilis pada 3 Mei 2012, Iron Man 3 akan disutradarai oleh Shane Black.


SHARE
Previous articlePerfect World: White Day Event!
Next articlePoster Terbaru Marvel’s The Avengers!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.