Perfect World: White Day Event!

Event White Day akan hadir menemani Dewa Dewi di dunia Perfect World Indonesia. Event ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2012 di seluruh server yang ada di Perfect World Indonesia ! Seperti apa Evebnt-nya?

Perfect World: White Day Event!

Perfect World: White Day Event!

Halo Dewa Dewi ! Event White Day akan hadir menemani Dewa Dewi di dunia Perfect World Indonesia. Event ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2012 di seluruh server yang ada di Perfect World Indonesia ! Wow… menarik sekali bukan ? Hadiahnya juga tak kalah menariknya lhoo ^o^

Perfect World merupakan Game MMORPG keluaran LYTO yang beralamat di http://perfectworld.lytogame.com, dengan tampilan karakter yang memikat serta mempunyai siklus perubahan waktu dan cuaca. Fitur game ini tidak kalah menarik dibandingkan dengan game – game yang sejenis. Salah satu kelebihannya, game ini menantang para pemainnya untuk dapat mempertahankan kota yang telah mereka kuasai dan mengembangkan perluasan daerah mereka.

Berikut adalah jadwal Event pada masing-masing server yang ada di Perfect World Indonesia.

Perfect World: White Day Event!

Cara mengikuti event, mudah kok ^o^ Team Perfect World Indonesia akan membroadcast lokasi event dan Dewa Dewi harus membuka toko dengan judul toko sama dengan nama karakter Dewa Dewi. Barang yang harus dijual adalah 1 buah Water Lily seharga 3.142.012 Gold. 

Contoh Toko

Perfect World: White Day Event!

Setelah itu Team Perfect World Indonesia akan memilih toko secara acak yang memenuhi ketentuan Event dan meninggalkan pesan “Happy White Day”, kemudian akan membroadcast nama karakter yang memenangkan hadiah saat event berakhir. Hadiahnya adalah 1 buah Love: Up and Down.

Perfect World: White Day Event!

Luar biasa bukan hadiahnya ^o^ makanya ikutan, event ini sangat mudah dan sayang sekali untuk dilewatkan!!

Baca info selengkapnya di : http://perfectworld.lytogame.com/berita/2012/03/whiteday/default.asp

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU